2

89 14 9
                                    

****



Dengan mood yang berantakan, mustahil bagi jisoo untuk masuk kelas, ia bahkan tidak perduli dengan dosen galak yang mungkin akan memarahinya, karena absen pada kelasnya hari ini, dan  ia dengan senang hati menyalahkan rowoon, atas semuanya.

Jisoo membuka pintu rumah yang ia sewa bersama temannya, rose. Telinga nya menjadi awas, ketika ia mendengar suara gaduh yang berasal dari kamar temannya.

"Tok, tok." Jisoo mengetuk pintu beberapa kali.

"Rose apa kau di dalam?"

"Nae!!" Sahut seseorang dari dalam.

"Kau sedang apa? Apa semuanya baik-baik saja?" Tanya jisoo lagi, di depan pintu yang masih tertutup. Tak lama pintu terbuka, memperlihatkan rose yang memakai mini skirt, dengan rambut sedikit berantakan.

"Kau sudah pulang? Bukannya ada kelas?"

"Aku tiba-tiba ingin pulang saja."

"Tapi kenapa?"

"Moodku berantakan."

"Mwo?"

"Ya, begitulah." Balas jisoo, malas menjelaskan lebih jauh.

"Karena rowoon?" Tebak rose.

"Tsk, jangan sebut nama itu."

"Aigoo jisoo-ya, kau bertingkah seolah kau tidak membutuhkannya, pada kenyataannya kau saat mencintai pria itu."

"Kau bawa pacarmu ke dalam kamar ya?" Tanya jisoo, mengalihkan pembicaraan.

"Kalian sedang berbuat mesum?" Lanjut jisoo, menusuk.

"Yah! Ucapanmu itu, jangan keras-keras. Sttt." Protes rose, menaruh jari telunjuk di bibirnya.

"Wae? Aku benarkan?"

"Jisoo-ya, urus saja urusanmu sendiri, sampai jumpa." Rose memasang senyum terpaksa, lalu kembali menutup pintu kamarnya.

Jisoo bisa melihat punggung kekar pria tanpa sehelai benang pun, di tempat tidur rose, sebelum rose menutup dan mengunci pintunya, meninggalkan jisoo yang berdiri disana.

"Cih, dasar menyebalkan."



***



Jisoo mengerjapkan kedua matanya beberapa kali, sebelum kedua matanya terbuka dengan sempurna, dengan sisa-sisa kantuk yang masih menggelayut disana.

Ia meraih ponsel pintar yang berada di meja kecil dekat tempat tidurnya, menunjukkan pukul jam 8 malam, rupanya ia tertidur dari sore.

Ia melihat banyak panggilan tidak terjawab, dan juga pesan masuk dari rowoon.

Jisoo dengan malas membuka pesan, dan membacanya.

Sooya, kapan pulang? Mau ke jemput?

Sooya? Kata teman sekelasmu, kau tidak masuk?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Insecure [ Rowoon X Jisoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang