The only people up at 3 am are in love, lonely, drunk, or all three.
•
•
•Malam itu, Kavin menerima panggilan dari salah satu temannya bahwa Aretha mabuk berat sampai-sampai gadis itu tidak dapat bangun dari tempatnya. Dengan panik, Kavin mengambil kunci mobil yang terletak di atas nakas dan segera bergerak menuju garasi tempat mobilnya diparkirkan.
Yang ia tahu, Aretha tidak pernah minum sampai semabuk itu. Paling tidak meskipun mabuk, gadis itu pasti masih bisa pulang sendiri karena Kavin tahu kalau Aretha paling tidak suka membuat orang lain kerepotan karena dirinya—meskipun Kavin sama sekali tidak merasa kerepotan untuk menjemputnya malam ini.
Setelah sampai, pemuda itu segera menghampiri table di mana Aretha dan teman-temannya berada. Ia melihat gadis itu duduk sambil sesekali meracau dan tertawa. Rachel, teman dekat Kavin dan Aretha yang tadi menyuruh Kavin untuk datang segera menghampiri pemuda itu.
"Syukur lo dateng," ujar Rachel."Gila, gue yang notabene sahabatnya dari balita aja belum pernah ngeliat Aretha semabok ini."
"Dia kenapa, Chel?" tanya Kavin khawatir. Rachel menggeleng tak tahu sebagai balasannya.
"Gue nggak tau alesannya apa, sih. Tapi dia beneran minum kayak orang gila, Vin. Udah gue stop tetep aja lanjut," jawab gadis itu."Lo berdua... lagi berantem, ya?"
Kavin tidak menjawab. Pemuda itu langsung berjalan menghampiri Aretha tepat setelah mendengar gadis itu memanggil namanya.
"Ka... Kavin,"
"Aku di sini, Tha."
Kedua kelopak mata Aretha yang tadinya tertutup langsung terbuka perlahan ketika gadis itu mendengar Kavin menyahutinya. Pemuda itu meletakkan tubuh Aretha di punggungnya, kemudian segera bergerak untuk mengambil kedua lengan gadis itu agar tidak terjatuh.
"Lo bawa mobil 'kan, Vin?" tanya Rachel.
Kavin mengangguk."Iya. Thanks ya, Chel, udah nelfon gue."
"Iya, iya. Udah cepet sana balik, gue nggak mau ngeliat temen gue kedinginan lama-lama," sahut Rachel."Hati-hati, Vin."
Pemuda itu mengangguk, kemudian segera berjalan keluar club dengan membawa Aretha di punggungnya.
Jarak dari pintu masuk ke tempat parkir mobilnya memang cukup jauh, sementara di balik punggungnya Aretha seringkali bergerak tak nyaman. Baru beberapa langkah hingga Kavin menyadari bahwa pundaknya basah. Entah sejak kapan gadis itu menangis, namun Kavin segera memperlambat langkahnya.
"Ma-af," gumam Aretha pelan. Kavin merasakan pegangan di lehernya kian mengerat."Maafin aku, Ka."
"Why are you sorry, Tha?" tanya pemuda itu pelan."Kamu 'kan nggak punya salah apa-apa sama aku?"
Hening. Kavin yang mengira Aretha sudah terlelap pun segera mempercepat langkahnya karena udara di luar semakin terasa dingin dan menusuk.
Namun, tinggal beberapa langkah lagi untuk sampai ke mobil ketika Aretha kembali memanggil namanya.
"Ka,"
"Hm?"
"Kita putus aja, ya?"
Kavin terdiam cukup lama, berusaha mencerna. Pemuda itu mungkin tahu Aretha saat ini tengah dalam kondisi mabuk, namun dari nada bicaranya, gadis itu terdengar sangat yakin.
"K-kamu ngomong apa sih, Tha?"
"Aku sama kamu— kita udahan, ya."
—
STARRING
Kim Hyunjin as
Aretha Kalila Ardhani&
Hwang Hyunjin as
Kavin Ardhana Abiputra-
ADDITIONAL CASTS
Jeon Heejin as
Rachel Artemia MaheswariHan Jisung as
Isaac Emmanuel-
2020 by catchinfires
AKSJWJSJWNSJS WORK BARU LAGEE WKWK padahal work lain ada yg belum kelar sorry bgt, oh iya cast sewaktu-waktu bisa nambah ya guys lofyu <3
KAMU SEDANG MEMBACA
right here | 2hyunjin
Fanfictioni know we ended on the wrong terms, but i said we're past it. so why you textin' me with questions you don't gotta ask me, like; "hey, i know it's random, how you been?" alternate universe. 2020 by catchinfires.