31

565 82 2
                                    

Author Pov

Udah hampir setahun lebih Dahyun sama Jungkook pacaran, dan untungnya hubungan mereka baik baik aja, walaupun ada aja sih ribut masalah sepele nya.

Ya kakak kakak tingkatan nya udah pada lulus. Kadang kangen sih sama Kak Nayeon, Jihyo, Junyeon, begitupun Mina. Tapi mereka juga udah punya kehidupan masing masing. Malahan Kak Mina dapet beasiswa kuliah diluar negeri, keren sih Dahyun juga pengen.

Sekarang sekolah lagi gak ada pelajaran, dikarenakan lagi ada tanding basket antar sekolah, nah si Jungkook yang kebetulan jadi tim inti, jadi dia gak bisa nemenin Dahyun yang lagi puyeng ngeliat tingkah si Sana sama si Momo yang udah kelewat absurd. Gimana gak puyeng mereka lagi nyanyi nyanyi gak jelas dengan si Momo yang udah pake item gak tau lah dapet darimana. Dan yang bikin malu maluin nya itu mereka ngeganggu orang yang lewat di depan kelas.

Pengen ikutan sih sebenernya tapi Dahyun lagi puyeng buat persiapan olimpiade minggu depan, dan sekarang malah gak bisa fokus gara gara mereka berdua.

"Hyun ikutan sini belajar mulu lo" ucap si Sana kampret emang tuh orang

"Ogah" ucap gue singkat lalu mencoba fokus kembali

"Aduh capek gue San udahan ah" ucap si Momo sambil beranjak buat duduk di sebelah si Dahyun.

Dan diikutin sama si Sana yang kayak nya emang udah capek juga dia, eh tapi kan kalo si Sana capek kan malah tambah gila biasanya, berarti dia udah gak cape.

"Udah belum Hyun, lama amat" ucap si Sana

"Gimana gue mau ngerjain kalian berisik mulu daritadi" ucap Dahyun

"Hehe,,, ya maaf" ucap si Momo sambil nyengir

"Kantin yuk Hyun, atau mau liat basket, gue pengen liat bebep gue main basket" ucap si Sana udah girang aja tuh anak

"Yaudah kantin aja yuk" ajak Dahyun sambil ngeberesin buku bukunya berserakan

Lalu mereka bertiga pun memutuskan buat makan di kantin, abis dari kantin baru liat tanding basket.

Mereka makan dengan khidmat, sesekali juga mereka ketawa karena candaan yang dibuat si Dahyun.

"Ayok ah, pengen liat basket" ucap si Sana yang udah gak sabar

💦💦💦

M

ereka bertiga udah sampe di lapangan basket, dan betapa rame nya itu lapangan karena lagi pada nyemangatin.

"Rame banget, ogah ah desek desekan" ucap si Dahyun yang udah takut duluan

"Tenang Hyun nanti kita bantu, ayok Hyun ayok" ucap si Sana sambil narik tangan si Dahyun buat nerobos kerumunan itu.

Dan dengan bantuan si Sana sama si Momo akhirnya Dahyun dapat ngeliat pertandingan basket dengan jelas.

"Ganteng banget anjir pacar gue" ucap gue tanpa sadar

"Weh gantengan pacar gue dong" ucap si Sana yang gak mau kalah

"Ya enggak lah gantengan Jungkook daripada si Tae" ucap si Dahyun gak terima

"Iya lah terserah kalian, daya pacar gue udah lulus" ucap si Momo yang ngebuat kita berdua ngalihin debat kita

"Uhh,,, kasian" ucap Dahyun sambil ngelus ngelus rambut si Momo

Si Momo yang digituin sama si Dahyun cuman bisa melotot aja.

Tidak terasa pertandingan pun telah selesai dengan dimenangkan oleh SMA SOFA. Si Jungkook yang ngeliat si Dahyun ada dilapangan pun langsung nyamperin si Dahyun.

Fancy You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang