malam yang dingin dengan angin yang cukup kencang berhembus di pinggiran pantai . Terlihat bayangan seorang gadis memakai gaun malam yang terlihat sedih dalam kesendirian.
"mungkin, ini saatnya aku pergi "sambil melihat kebelakang kearah rumah yang tampak ramai dan bahagia tanpa peduli pada satu orang yang memang keberadaannya tidak pernah dianggap di rumah itu.
"semoga dengan kepergianku ini bisa membuat kalian senang tanpa peduli pada ku yang selalu merepotkan kehidupan kalian" ucap naruto. Tanpa ragu-ragu lagi berjalan kearah pantai yang deras ombaknya .
(flashback)
seorang gadis dengan rambut yang di kuncir dengan memakai baju sederhana terlihat menunggu seseorang di taman bermain pada hari minggu pagi , membuat taman itu ramai pengunjung . sesekali sang gadis melihat sekeliling taman untuk melihat apakah yang di tunggu telah datang atau belum , setelah 30 menit kemudian terlihat orang yang ditunggu akhirnya datang .
"maaf .apakah aku terlambat? " ucap sasuke . sasuke adalah laki-laki tampan yang menjadi idaman setiap wanita yang ada di sekolah , naruto dan sasuke memang satu sekolah tapi tidak ada yang tahu bila mereka adalah sepasang kekasih .
"tidak apa-apa suke " naruto tersenyum saat menjawab nya , karna dia tahu apa yang membuat sasuke terlambat .
"ne, karna sasuke sudah disini lebih baik kita langsung main "
"Hn. Ayo "Setelah puas bermain ,mereka memutuskan untuk istirahat sebentar di kafe .
"Hmm....suke apakah hari ini menyenangkan??"naru bertanya sambil melihat sasuke yang terus melihat handphone.
"Hn, menyenangkan"sasuke menjawab tanpa melihat ke naruto.Naruto tersenyum sedih mendengar itu ,kemudian melihat ke arah jendela di mana warna langit berubah warna .
"Mungkin ini saat nya melepasmu suke"batin naru.
"Karna sudah sore ,bagaimana jika kita pulang ???"
"Baiklah "jawab sasuke bersemangat .tanpa menyadari jika naruto merasa dia merepotkan sasuke.Kemudian mobil berhenti depan pagar di mansion .lalu naru turun dari mobil dan berhenti disamping mobil sambil bicara .
"Nee..sasuke aku pergi " ucap naruto "selamanya"diakhir kalimat dengan suara yang pelan .di iringin senyuman yang tulus.
"Hn"kata sasuke .lalu pergi dengan mobilnya .
Melihat mobil sasuke yang pergi menjauh ,naruto melihat ke arah mansion tadi dengan tatapan sedih .dia tidak masuk ke sana malahan pergi ke arah pantai .setelah meletakan barang barang di pinggir pantai .ia berjalan ke tengah pantai semoga dengan kepergianku ini bisa membuat kalian senang tanpa peduli pada ku yang selalu merepotkan kehidupan kalian" ucap naruto. Tanpa ragu-ragu lagi berjalan kearah pantai yang deras ombaknya .Tbc..
Maaf jika lama update nya karna ada banyak kesibukan untuk uas .juga gak ada inspirasi buat cerita nya .
Oh iya ini jalur cerita berikutnya mau yang mana:
1. Reinkarnasi
2. Pindah ke masa lalu
3. diselamatkan
4.rekomendasi kalian yang saya pilih acak
Jadi bisa kalian bantu buat aku supaya bikin cerita nya cepet dan lancar .
Sekian dan terima kasih buat yang baca 😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Separation
Fantasy"semoga dengan kepergianku ini bisa membuat kalian senang tanpa peduli pada ku yang selalu merepotkan kehidupan kalian" ucap naruto. Tanpa ragu-ragu lagi berjalan kearah pantai yang deras ombaknya . Kesedihan naruto pada orang orang yang tidak pedu...