ACT VII : LAURA

35 6 0
                                    


" Dita, sudahlah ayo kita pulang melarikan diri dari Game gila ini " ujarku

" Tapi, kata kamu Laura terjebak di ruang seni? Jangan tinggalkan sahabtku semudah itu! " ujar Dita sambil Marah

Aku dan Dita bergegas pergi menuju ke ruang seni untuk menyelamatkan Laura. Jam sudah mengarah Ke pukul 1 malam.

Seperti biasa pintu terkunci dan Berusaha membuka pintu tersebut dengan mencobanya satu persatu.

Setelah Pintu terbuka, Dita dan Aku melihat Laura hanya tergeletak Pingsan saja di lantai. Tapi, tiba tiba Pintu tertutup dan terkunci dengan sendirinya.

" Laura.. bangunn!! " ucap Dita sambil menyadarkan Laura.

Tiba tiba, Sound system di ruang seni tersebut menyala.

" Selamat datang di akhir Game, disini kalian hanya bersenang senang hahaha.. , disudut sudut Terdapat Gas beracun apabila dihirup selama 10 detik maka kalian akan mati. Gunakan waktu nya se efektif mungkin! Cari Hal aneh disekitarmu. 3 menit akan dimulai dari sekarang "

" Hah game terakhir? " ucapku yang kebingungan

" Udah cari Petunjuk cepetan! "

Akupun melihat ember yang isinya beberapa Cacing hidup dan di ember tersebut terdapat kunci untuk keluar dari pintu tersebut.

" bukannya aku punya kuncinya? " Ucapku sambil memeriksa seluruh saku baju dan celana

" bangsat! Kok ga ada kunci satupun "

Aku pun terpaksa memasukan tangannya di ember yang penuh cacing hidup tersebut.

" ahh perih!! cacingnya kok gigit nying! "

Kunci pun berhasil di ambil, Aku pun bergegas membuka kunci tersebut dengan menahan nafas karena gas beracun sudah menyebar.

Pintu berhasil dibuka, Aku dan Dita bergegas keluar sekolah dengan menggendong laura yang masih pingsan.

" Eh lupa bobi! "

" Sudah biarin tinggalkan saja, kata kamu dia sudah mati " Ujar Dita

" Tapi kan..... "

" sudah biarin biar kita laporin aja ke polisi "

" Wah bener tuh, ga kepikiran juga "

Aku, laura, dan dita berhasil keluar dari sekolah tersebut dan bergegas menuju rumah sakit dan melaporkan kejadian ini ke kepolisian terdekat.

DIFFERENT MINDSET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang