--------------------------------------------
Happy reading......At class Jungkook
Jungkook memasuki kelasnya dan mendudukkan pantat semok dia di kursinya. Jungkook memakai earphone sambil menunggu saem nya masuk dan menumpukkan kedua tangannya diatas meja sebagai alas dia tidur.
Tak lama kemudian teman sebangku Jungkook datang menghampiri dirinya yang sedih tertidur dengan menggebrak meja siapa lagi kalo bukan Kim Mingyu.
"Pagi kelinci gendut" sapa mingyu
Sedangkan Jungkook yang sedang enak tidur harus terbangun karena teman sebangkunya yang bobrok.
"Aish kenapa harus menggebrak meja juga Ming? Untung aja aku ga punya riwayat penyakit jantung" ucap Jungkook sambil menggeplak kepala mingyu.
"Hehee maaf kelinci ku yang gendut" ucap mingyu. Dan mendudukkan dirinya disamping Jungkook.
Bel berbunyi dan pelajaran pun berlangsung sampai jam istirahat.
Kringg🔔
Bel istirahat pun berbunyi menandakan jam pelajaran telah selesai.
"Kook kita ke kantin yuk" ucap mingyu sambil merangkul Jungkook.
Jungkook tidak menjawab dia memilih berdiri dan meninggalkan mingyu sendirian.
"Yakk tunggu aku gendut" ucap mingyu sambil menyusul Jungkook.
Yang dipanggil malah melanjutkan langkahnya memasuki kantin dan memilih meja kemudian mendudukkan tubuhnya. Sejujurnya Jungkook sudah lapar dari tadi karena dia tidak sarapan terlebih dahulu.
Mingyu menghampiri Jungkook yang sedang memainkan hpnya. Lalu mendudukkan dirinya dimeja yang sama.
"Yakk kenapa kamu ninggalin aku pas dikelas tadi huh?!" Ucap Mingyu kesal.
Jungkook diam dan memilih mengacuhkan mingyu. Ya Jungkook sedang merajuk karena masalah tadi pagi karena mingyu mengganggu dia saat tidur dan kesal karena mingyu selalu memanggil dia dengan sebutan gendut.
Mingyu kesal karena diacuhkan oleh Jungkook dan mendekatkan dirinya lebih dekat dengan jungkook.
"Kook ayolah bicara kalo aku salah bilang biar aku minta maaf" ucapnya
"Yakk kamu ga sadar sama kesalahan kamu hah?!" Ucap Jungkook dengan nada sedikit kesal
"Aku gatau makanya aku nanya kook hehe" jawab mingyu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Aish kenapa aku mesti punya teman bodoh kaya dia" ucap Jungkook sambil menggelengkan kepalanya. " Mood ku jadi buruk gara gara kamu tadi pagi yang ganggu aku lagi tidur ditambah kamu manggil aku gendut terus kan aku punya nama" ucapnya dengan tatapan kesal.
"Oh soal itu kirain kenapa. Yaudah aku minta maaf deh ga bakal aku ulang sebagai permintaan maaf aku kali ini aku traktir deh. Kamu boleh beli apapun yang kamu mau" ucap mingyu dengan senyuman Manisnya.
Mendengar ucapan mingyu, Jungkook langsung membulatkan matanya lucu.
" Wahh beneran Ming? Apapun yang aku mau?" Ucapnya.
"Iya kook asalkan kamu maafin aku" jawab mingyu.
"Yeayy bisa beli susu pisang banyak banyak" balas Jungkook dengan wajah senangnya. " Yaudah pesenin aku susu kotak rasa pisang yang banyak mau aku bawa ke rumah stok susu pisang aku dirumah udah abis belum sempat beli lagi" tuturnya dengan tingkah laku kaya anak kecil.
Mingyu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jungkook yang berubah-ubah.
" Tadi aja so manly banget giliran dikasih gratisan sama susu pisang tingkahnya kaya anak kecil" ucapnya lalu pergi membawakan pesanan temannya.
Sambil nunggu mingyu yang sedang membawakan susu pisang kesukaannya Jungkook memilih memainkan hpnya.
Setelah beberapa menit menunggu Mingyu. Tapi Mingyu tak kunjung datang juga Jungkook menjadi bosan dan memilih menghampiri mingyu.
"Mingyu membelinya kemana sih kok lama banget padahal kan dikantin juga ada" ucapnya.
Hingga Jungkook menemukan mingyu yang sedang asik ngobrol dengan seseorang. Jungkook yakin kalo orang yang sedang ngobrol bersama mingyu itu Jimin Hyung. Jungkook menghampiri keduanya.
Pletakkk
"Yakk apa apaan ka- aish kook kenapa kepala aku digeplak sih?" Ucapnya tidak terima.
"Salah kamu sendiri,kan aku tadi nyuruh kamu buat beli susu pisang, sekarang mana susu pisang aku hah?!" Kesal Jungkook.
"Tenang dulu kook jangan emosi mulu. Ntar cepet tua kamu. Biar aku jelasin dulu. Jadi tadi pas aku mau pesen susu pisang kamu, aku dipanggil sama Jimin Sunbae makanya aku lama" jawab mingyu.
"Aish kan aku bosan nunggu disana sendirian mana aku lapar banget belum makan dari pagi, kamu tega liat teman kamu pingsan?" Ucap Jungkook
"Mwo? Belum sarapan? Kenapa ga bilang dari awal kook? Aish yaudah ayok sekarang kita pesan makan dan susu pisang kamu. Kalo kamu pingsan bisa bahaya nanti kan badan kamu gendut" jawab mingyu dengan memelankan ucapannya dibagian akhir.
"YAKK MINGYU SIALAN!" teriak Jungkook. Sehingga teriakannya membuat dia jadi bahan tontonan orang.
TBC.........
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------Typo bertebaran.....
Sorry banget nih aku baru bisa update lagi soalnya lagi sibuk juga. Tugas aku numpuk jadi ga sempet buat bikin kelanjutan ff ini.
Oh iya banyak yang minta buat bikin ff NC ya. Tenang aja aku bakal bikin kok khusus NC. Ini cerita coba coba aja bikin yang berbaur buchin:v jadi bagi kalian yang nunggu ff NC nya dimohon bersabar.
Jangan lupa teken bintang&coment....
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK
RandomKim Taehyung seorang presiden di sekolahnya diam-diam menyimpan perasaan kepada adik kelasnya yang bernama Jeon Jungkook yang dikenal sebagai murid teladan dan pintar di sekolahnya. Taehyung sering memperhatikan Jungkook secara diam-diam disaat diri...