Prologue

181 3 0
                                    

Awal mulanya aku jatuh cinta dengan seseorang waktu aku kelas 4 sd, dia seseorang yang sangat tampan. Aku juga mempunyai 2 sahabat yang senantiasa mendampingiku kemanapun aku pergi, ngomong ngomong soal sahabatku diantara salah satu diantara mereka juga menyukai orang yang sama. Tapi kita gak kaya orang orang yang berantem cuma karna satu orang cowok yang tepatnya "belom" berantem. Dia emang sangat tampan kaya artis gitu hahaha, rambutnya yang berwarna coklat dan matanya yang berwana hijau itu yang membuat ku menjadi semakin suka dengan dia. Satu lagi senyumannya dia yang buat aku semakin meleleh ditambah lagi lesung pipinya, aku dengan dia sebenernya sudah saling bersahabat kurang lebih satu tahun dari kelas 3 samapai aku kelas 4 sekarang.

Emang salah aku menyukai sahabatku sendiri? Sebenarnya aku ingin lebih dari sekedar sahabat dengan dia. Tapi kalian tau sendiri kan kalau laki laki itu sama aja, GAK NGERESPECT!!!

ohh iya sekarang aku tidak mempercayai tentang cinta lagi! cinta itu cuman bikin hati seseorang sakit. Semua laki laki cuman punya 1 hobi yaitu bikin hati wanita hancur berantakan karna sikapnya.
Cinta itu hanya memebuat hati seseorang yang mencintai itu sakit,perih,hancur,berantakan,dan masih banyak lagi.
Intinya cinta itu cuman bikit hati seseorang sakit.

Love is FuckingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang