prolog

4 1 0
                                    

Clakkk.....suara tembakan peluru dari sniper buatan buatan perusahaan kami yang dapat menembus baja dengan tebal 20cm itu.alat baru yang di buat oleh perusahaan kami yang membuat seorang musuh menjadi gemetaran jika mendengar namannya. Selain dengan kekuatan yang dapat menembus baja suaranya juga sangat halus hampir tak bersuara.

Siang itu di atas tanah kering kerontang kami sedang mencoba sniper baru kami bersama tim alpha,tim alpha adalah tim ku yang selalu membuat kejutan-kejutan baru di setiap misinya.

Simon,Grek,Ray, Daniel,dan aku Nick adalah anggota tim alpha ini.Simon adalah keturunan dari keluarga yang sangat sederhana yang telah di didik untuk bisa bertahan di segala ancaman,tentunya dengan pendidikan yang keras.

Grek adalah seorang komunis yang kehilangan sosok ayah sejak dia berusia 5 tahun.

Ray memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan Simon,Ray tumbuh di keluarga yang serba berkecukupan dan menjadi seseorang yang kekanak-kanakan.

Daniel adalah sosok ke bapak bapakan yang ada di dalam tim ini,Daniel selalu menjadi penengah jika di tim alpha ini ada suatu masalah.

Dan yang terakhir aku bernama Nick ketua dari tim alpha ini,aku memiliki sifat yang tegas, bertanggung jawab, tetapi sulit untuk bergaul dengan orang yg baru datang di kehidupan ku.

Tim alpha ini berasal dari perusahaan agen rahasia swasta di di Singapura yang telah di percaya banyak orang karena memiliki tim yang sangat profesional, sehingga 1 orang dalam tim ini sanggup menghadapi 100 orang dengan tangan kosong,tentunya dengan latihan rutin dan juga terkadang diatas batas wajar seorang manusia.banyak orang yang ingin menjadi bagian dari perusahaan kami karena perusahaan kami memiliki gaji yang amat sangat besar,bisa mencapai 1 miliar untuk menyelesaikan 1 misi,ya memang mahal, tetapi setimpal dengan risiko yang kita tanggung yaitu nyawa atau cacat seumur hidup.
Di perusahaan ini sebenarnya memiliki banyak tim dan tim yang terbaik adalah tim alpha ini.Kita sebagai anggota tim alpha ini sudah rela untuk meninggalkan keluarga demi perusahaan ini, karena kita hanya bisa bertemu keluarga 2 kali dalam 1 tahun.meskipun tidak ada misi yang kita jalani setiap hari kita harus berlatih menembak,beladiri,fisik,dan lain-lain.semua itu bertujuan agar saat kita melakukan misi kita sudah siap,karena jaminan nya adalah nyawa kita dan teman-teman satu tim kita.

Pagi itu saat sebelum matahari terbit kegiatan kami joging dan tiba-tiba semua mata kami tertuju pada bos kami yang membawa seorang wanita paruh baya dengan dandanan yg cukup nyentrik.

"Heyyy semua"teriak mr.frank bos kami.

Kami semua masih berlari karena kami tidak berani untuk menatap mata Mr Frank,kami sangat tunduk dan takluk terhadap bos kami.karna bos kami adalah mantan mafia di Mexico dan tentunya dengan badan kekar di penuhi dengan tato dan memiliki beladiri yang sangat hebat.

"Hey kalian kemari!!"lanjut Mr Frank

Kami pun menyudahi kegiatan kami pagi itu dan segera berkumpul di depan Mr Frank dengan muka ganas nya dengan membawa seorang wanita cantik.

Aku sebagai ketua tim alpha ini langsung menyiapkan barisan kami.sebagai seorang yang mengabdi di perusahaan agen rahasia ini kami harus selalu berpenampilan rapi dan terlihat berwibawa, meskipun jika saat kita menyelidiki kasus terkadang kita terlihat sebagai orang biasa yg mungkin terlihat lemah.

"Lapor!!kami siap melaksanakan tugas!!" Suara ku tegas memimpin

Mr Frank langsung memperkenalkan perempuan itu "selamat pagi semuanya?(Sambil mengelus rambut perempuan itu) ini adalah anak perempuan saya satu-satunya,namanya Angel usia 23 tahun, dia akan memimpin dan mengawasi kalian dalam sebulan ini karena saya akan pergi ke Mexico untuk bertemu dengan kawan-kawan saya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAME OVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang