#7 Kemenangan

615 71 15
                                    

Happy Reading!
.
.
.

"Kenapa kau terdiam, Siput? Kau sudah mencapai batasnya ya? Dan tangan kirimu tak bisa lagi di gerakan, sekarang kau akan membayar perbuatanmu!" kata Bakugou dengan seringainya.

"Cara bicaramu benar benar seperti villain sungguhan, Bakugou-kun" kata Todoroki datar.

"BERISIK KAU, MANUSIA SETENGAH SETENGAH!" kata Bakugou marah pada Todoroki.

Aria mulai memikirkan cara agar lolos dari keduanya dan dapat memasuki ruangan yg berisi boneka.

Gadis itu melihat lengan kirinya yg terluka parah lalu Aria juga melihat quirk Tokoyami atau Dark Shadow

"Setiap bagian tubuhmu adalah kekuatanmu"

Entah kenapa perkataan ayahnya teringat disaat mendesak.

"Ah.. Benar juga, semua tubuhku bisa melakukan teleport" batinnya

Aria lalu melirik Tokoyami.

"Tokoyami-kun, Dark Shadow bayangankan?" tanya Aria.

"Tentu saja, itulah kenapa aku menamainya Dark Shadow" kata Tokoyami bingung dengan pertanyaan bodoh Aria.

Tanpa menghiraukan tatapan heran Tokoyami, gadis itu lalu mulai berpikir lagi sambil menatap Bakugou dan Todoroki.

'Bayangan tak memeliki beban berat, jarakku dengan Bakugou Todoroki hanya sekitar 7 sampai 8 meter, aku masih bisa menteleport!' batin gadis itu sambil tersenyum.

Lalu ia mulai melipat celana panjang olahraganya sampai lutut sehingga memperlihatkan betis mulusnya.

Todoroki dan Bakugou yg sedang ngobrol ngobrol tak guna lalu melirik Aria

"Heh, mau apa kau?! Aku tak akan membiarkanmu berbuat sesuka hatimu!" Bakugou mulai meledak ledakan kedua tangannya sambil memasang kuda-kuda.

Todoroki bersiap menyerang dengan quirk es dan apinya.

"Tokoyami-kun, percaya padaku! Ini kesempatan terakhir kita untuk menyerang" kata Aria, sambil menatap Tokoyami penuh keyakinan.

Pengguna bayangan itu tidak mengerti apa yang akan di lakukan gadis di sampingnya, namun dia akan mencoba mengikuti alur yang Aria berikan.

Tiba tiba tangan kanan Aria menunjuk kearah dada Bakugou,

Dan Bakugou terkesiap melihat Aria yang menunjuk ke arahnya, bakugou sangat mengerti maksudnya, ia mengerti saat pertarungan-pertarungan mereka tadi.

"Dark Shadow bersiaplah"
Kata Aria.

Tokoyami mengangguk dan mulai memperkuat Dark Shadow.

Bakugou yang mulai merasa cemas akan hal yang tak diingin lalu secara bersamaan dia dan Aria berteriak bersamaan ke orang yang ada di samping mereka.

"Pukul kakiku, sekarang!/ Serang dia, shoto!" seru keduanya.

Secara bersamaan dengan waktu yg bersamaan.

Todoroki mulai mengeluarkan apinya ke arah Tokoyami dan Aria, Bakugou juga mengeluarkan ledakan ke arah keduanya.

Sedangkan Dark Shadow mulai memukul kaki Aria dengan keras.

Tepat sedetik sebelum dark shadow memukul betis Aria, dengan cepat gadis itu langsung mengangkat tangan kirinya yg terluka parah lalu menunjuk Todoroki.

Dan..

'DUAAAAAR'

'BUAGH!'

LORONG ITU MELEDAK!

MY Hero Academia (OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang