Hidup seorang Keenan

17 2 0
                                    

Hai, kali ini aku beranikan publish cerita yang sudah aku simpan dari 3 tahun yang lalu.

Enjoy🙂

🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️

9 Tahun yang lalu...

Seorang remaja laki-laki melepas kepergian mobil orang tuanya, dia Keenan, anak pertama dari keluarga Samuel yang terkenal dengan perusahaan elektronik terbesar di Asia.

Hari ini, lagi-lagi dia ditinggal oleh orang tuanya yang pergi karena urusan pekerjaan, selalu seperti itu. Dia hanya ditinggalkan dengan adik dan para pembantu, juga supir di rumah itu. Sebagian anak mungkin merasa sedih ketika ditinggal oleh orang tuanya pergi jauh dan lama, tapi Keenan berbeda, dia justru senang karena bebas melakukan apapun, salah satunya traveling jangka pendek ke beberapa tempat.

Dia sudah mempersiapkan tas besar untuk berpergian hari ini, dan ketika mobil orang tua mereka pergi cukup jauh, dia langsung pergi ke kamar nya dan mengambil tas yang dia sembunyikan dalam lemari.

Keenan POV

"Bimaaa..." Sahutnya di depan kamar adik satu-satunya itu.

"Wait, kenapa ka?"

"Gua mau ke Bogor dulu yak 3 hari, lu disini diem aja jangan kemana mana, terserah lu mau bawa temen nginep asalkan jangan izinin masuk kamar gua sama kamar mama papah."

"Sip beres"

Gua turun ke lantai bawah dan mengambil sekotak makanan yang sudah di siapkan oleh bibi.

"Hati-hati den" kata bibi.

"Siap bi, kalo mama papah pulang kabarin Keenan ya" jawabnya sambil melangkah keluar.

Dia memacu mobilnya dan pergi ke Bogor, sendirian.
Dia sampai di Bogor pukul 5 sore dan langsung menuju hotel tempatnya menginap untuk 3 hari.

Pukul setengah 8 malam, setelah solat isya, dia langsung pergi meninggalkan hotal untuk kulineran.
Untungnya, hotel yang dia pilih dekat dengan pusat kuliner. Jadi dia tidak perlu jauh-jauh untuk mencari kuliner khas Bogor.

Keenan berjalan santai sambil melihat-lihat makanan apa saja yang ada, dia tertarik untuk mencoba Soto Mie Bogor, pengunjung nya cukup ramai, jadi mau tidak mau dia harus menunggu beberapa menit sampai akhirnya dia mendapatkan tempat duduk.

Tempat duduk digabung dengan orang lain, dan persis di depannya duduk seorang perempuan berambut panjang, 'Cantik banget, dia bidadari apa manusia?' ucapnya dalam hati.

Setelah menyelesaikan makanannya dia sangat penasaran dengan perempuan tadi, tapi perempuan itu sudah menghilang.

4 jam lamanya dia jalan-jalan dan dan kuliner malam, tepat jam 11 malam ketika dia keluar dari lift hotel dan hendak menuju ke kamar, dia melihat perempuan itu lagi masuk ke salah satu kamar yang satu lorong dengan kamarnya.

Dia terlalu mengantuk untuk memastikan berapa nomor kamar perempuan itu, jadi dia langsung masuk ke kamarnya dan beristirahat.

Esoknya dia menyesali keputusannya yang tidak melihat dulu nomor kamar perempuan itu. Memang, jika sudah mengantuk Keenan akan langsung menuju kasur dan tidur. Dia mengingat dimana posisi perempuan itu berdiri semalam.

Kamar 507, dia mengingat nomor kamar itu dan pergi ke restoran untuk sarapan.

Hari kedua, Keenan memutuskan untuk stay di hotel dan memanjakan magernya dengan tiduran di kasur. Untuk makan, dia meminta makanan diantar ke kamarnya. Dia sangat amat lengket dengan kasur, jika sudah duduk atau tiduran, bisa berjam-jam dia tidak beranjak dari kasurnya.

Dan karena malasnya itu, dia kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengan perempuan yang di temuinya semalam.

🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️

Ini sedikit kisah Keenan sebelum kenal sama perempuan itu, kira-kira siapa ya perempuan yang di lihat Keenan?

Makasih yang udah baca🤗
Jangan lupa kasih vote dan komen, juga share ke temen-temen kalian yaa🙂

Keenan & KeenyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang