Awal sekolah

41 4 2
                                    

hai nama gue Apriliya lively gue berasal dari Ambon dan gue pindah ke Jakarta karna orang tua gue harus bekerja di sini ,gue umur 17 kalian bisa panggil gue April atau lively .
Gue aliandra cowok terganteng di sekolah bisa di bilang begitu gue umur 17 lu semua bisa panggil gue al atau Andra
Bu guru : inilah teman baru kalian dan April silakan duduk dibangku kosong.
April : baik bu ( april duduk di sebelah cowok itu ) hai boleh gue duduk di sini ?
Al : silahkan aja , oh ya nama gue aliandra gue biasa di panggil al tapi seterah loh si mau panggil gue al atau Andra juga boleh ,enjoy ya sekolah disini lu kalo butuh apa apa kasih tau gue aja gue biar gue bantu :)
April : gue April , ok al makasih banyak yaa .
Al : nanti ke kantin bareng yu , kita ngobrol ngobrol aja nanti sekalian gue kenalin loh ke sahabat sahabat gue mereka asik kok orangnya.
April : boleh boleh thanks ya al lu udah mau jadi temen gue.
Al : sama sama pril santai aja .
Bel istirahat pun telah Tiba
Al : yu prill ke kantin
April : ayo , sebentar ya gue rapihin buku buku dulu , yuk al
(Mereka Tiba di kantin )
Kevin , alya , zidan , mila dan bryan berkumpul di kantin , al dan April menghampiri mereka.
Al : hai gays kenalin ini April murid baru di sini dia temen kelas gue , pril kenalin ini temen temen gue .
April : hai gue April salam kenal yaa
All : salam kenal juga prill ( mereka menjawab dengan kompak )
Mila : pril loh nanti pulang sekola mau ikut kita gak kita mau jalan jalan ke mall , ikut yu.
Alya : Iya prill ikut aja yu biar seru , al juga ikut Kok nanti , iya kan al .
Al : iya dong gue pasti ikutt , ayoo prill ikut aja nanti lu perginya sama gue , kebetulan gue bawa mobil .
April : ok gue ikut deh tapi gue bilang dulu ke mama papa gue yaa biar mereka kaga nyariin.
Al,mila,Alya : ok ( jawap bersamaan )
bell masuk berbunyi
*dikelas*
Al : prill gue boleh nanya gak ?
April : boleh lah al mau nanya apa ?
Al : lo udah punya pacar ?
April : belom , emang kenapa ?
Al : kaga papa sii cuma nanya aja
April : gue tu kaga punya pacar al boro boro pacar temen cowok aja kaga punya baru kali ini aja Nii gue punya temen cowok , lo sendiri udah punya pacar ?
Al : gue belom punya pacar juga.
April : ah masa sii masa orang seganteng loh belom punya pacar ?
Al : beneran , kaga percaya ?
April : enggak 😜
Al : awas yaa kamu hahaha
Bell pulang akhirnya tiba dan mereka semua siap siap mau pergi ke mall sepeti biasa Kevin pergi bareng mila , Alya pergi bareng zidan , bryan pergi sendiri dan al pergi bareng april
Al : udah siap prill ?
April : udah kok , eh emangnya kita boleh ya pergi ke mall pake seragam gini ? Apa engga di omelin satpam ?
Al : tenang ajaa engga bakal di omelin kokk yuu kita berangkat.

Betapa aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang