Kecelakaan

4 1 0
                                    

sakit itu yang Andra rasakan saat ini dimana dia harus melihat belahan jiwanya terbaring lemah dengan penuh selang , kecelakaan itu membuat ily koma bahkan dokter bilang tidak bisa memastikan kapan dia akan sadar.

Andra : sayang kamu tau ini adalah hari terburuk yang aku rasakan aku melihat kamu terbaring lemah tak berdaya seperti ini ( menangis )
Mama Ulina : sabar Dra mama yakin ily akan sadar dia anak yang kuat ( mencoba menenangkan Andra )
Andra : ini salah Andra maa salah Andra ( menyalahkan dirinya )
Mama Ulina : engga ada yang salahhh Dra ini udah takdir kaga ada yang mau musibah ini terjadi ( ikut menangis )
Mama resi : sabar nakkk
Andra : mama ( menangis di pelukan sang mama )
Mama resi : sabar sayang ily pasti akan bangun dia tidak akan membiarkan kamu sedih terus
Andra : ini salah Andra maa salah Andra
Mama resi : jangan pernah nyalahin diri kamu sendiri Nakk
Kevin : yang kuat Bro gue yakin ily pasti akan bangun
Mila : ini yang gue bilang gue bilang sama loh kan vin kalo perasaan gue tu kaga enak ke ily bener kann ( menangis )
Kevin : udah mil sabar yang kuat
Mila : kemarin gue mimpiin ily vin di mimpi gue ily pamitan dia bilang " mil gue pergi ya tolong jagain Andra bahkan dia suruh gue jaga diri baik baik , gue kaga mau kehilangan April vin Dia sahabat terbaik guee ( menangis )
Kevin : ily pasti akan bangun gue yakin kok dia tu anak yang kuat dia pasti akan sembuh ( mulai menangis )

Andra masuk ke ruangan kekasihnya

Andra : hai sayang apa kamu engga kangen aku ?
Andra : kamu tau gak sayang aku kangen kamu , kangen tawa kamu , kangen senyum kamu , kangen manjanya kamu , kangen bawelnya kamu , kangen suara 8 oktafnya kamu bangun sayang bangun aku kangen ( menangis )
Andra : kamu tau kamu orang yang buat hidup aku berwarna melihat kamu seperti ini hati aku hancur sayang jangan tinggalin aku , aku mau hidup sama kamu aku mau menghabiskan sisa hidup aku sama kamu sayang . Andra teringat dengan ucapan ily

*flasback*
Ily : honey seandainya aku udah engga ada , kamu harus tetep semangat yaa
Andra : heh apaan si ngomongnya kok gitu aku kaga suka yaa
Ily : kan seandainya
Andra : jangan seandainya seandainya aku kaga bisa hidup tanpa kamu yaa jangan pernah ngomong kek gitu lagi atau aku akan marah sama kamu
Ily : kamu harus siap sayang karna kita engga tau umur kita sampe kapan , tapi yang harus kamu tau di dalam hati aku akan selalu ada kamu cinta aku akan tetap untuk kamu.
Andra : aku kaga mau kamu tinggalin aku
Ily : aku engga akan tinggalin kamu kok ; tersenyum )
****
Andra : jangan tinggalin aku sayang ( menangis )
Mila : ily pasti akan sembuh dia anak yang kuat ( menangis )
Kevin : bro lu yan kuat ya kalo lu begini Kasian ily dia pasti sedih
Andra : lu tau ily tu segalanya buat gue , dia wanita yang paling gue cinta lu gue kaga bisa bayangin kalo engga ada dia ( isak tangis )
Kevin : dia perempuan paling kuat gue yakin dia akan bersama kita lagi lu yang kuat Dra yang kuat

Betapa aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang