Prolog

21 3 0
                                    

Rain POV

Aku sedang menatap dia. Lagi.

Hanya hari rabu, ku akan selalu menatap dia dari kejauhan.
kududuk dikursi pinggir lapangan futsal sekolahku yang berjejer rapih, kupilih paling pojok.

Seraya memainkan macbook ku, sesekali ku lihat dirinya yang sedang bermain bola.

Lihatlah dia, begitu sempurna. Futsal bisa, jago gitar, langganan Rank 1, tinggi, terlebih lagi wajahnya yang 'katanya' tampan.

Aku iri.
Mengapa ia dilahirkan begitu sempurna? Dia memiliki segalanya, bahkan dia memiliki fansclub yang dinamakan Deanholic. Ya namanya Deandra Pratama. Dan betul, ia anak pertama sekaligus satu-satunya. Aku jadi berpikir, mengapa belakang namanya dinamai pratama jika ia anak satu-satunya.

Dia pun termasuk jenis orang yang kelihatannya bisa borong produk High End, alias punya banyak harta. Lah aing? punya uang dari endorsan doang. Ya walaupun orang tua ku cukup mampu sih buat biayain hidup aku, minimal kaya beliin aku mecbook air ini sama ipun 11 ini. Tapi ya sebatas itu, gak kaya dia yang kulihat sepatunya aja udah jordan dong.

Disini aku berdiri, maksudku duduk. Aku bukan mengaguminya, maupun salah satu member fansclubnya.

Tapi kebalikannya....

Aku Rain devandra, berjanji akan menemukan aib orang ini. Karna tak mungkin ada orang yang sempurna didunia ini. Awas aja lo, aing incer.

.
.
.
Sebagian mulmed disini ku ambil dari pinterest. So kalo melanggar hak cipta, boleh protes kok.

Perfect?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang