Sad

9 1 0
                                    

"Namaku Lee Jeno,pacar dari Y/n" Ucap Jeno pacarmu memperkenalkan dirinya pada keluargamu

Namun keluargamu memberikan pendapat negatif pada jeno keluargamu bilang jika jeno tidak baik untukmu

"eomma,appa,jeno ini pacarku!" Ucapmu marah karena keluargamu selalu menolak pilihanmu "eomma dan appa  tahu yang terbaik untukmu Y/n" Ucap eommamu,dadamu terasa sesak ketika mendengar orang tuamu yang akan menentukan pasanganmu  kau merasa bahwa kau adalah anak angkat.

Jeno hanya bisa diam karena takut jika keluargamu tak bisa menerimanya menjadi pacarmu,dan karena kau merasa tidak enak kamu pun mengajak jeno pergi dari rumahmu.

"Jeno,kamu harus yakin kalo kamu pasti bisa dapetin aku ya!" Ucapmu memberi semangat pada jeno,namun semangat jeno yang tadinya membara sekarang terlihat padam mungkin karena perkataan orang tuamu tadi,jeno hanya bisa tersenyum.

"Y/n kamu gak boleh ngelawan orang tua kamu,dan aku juga gak mau jadi anak durhaka aku juga gak mau bawa kamu jadi anak durhaka,dan kamu tahu kan orang tuaku bakal jodohin aku dan hubungan kita gak direstui orang tua kamu" Ucap Jeno padamu,mendengar ucapan jeno kamu semakin gelisah karena takut kehilangan jeno yang selama ini selalu ada untukmu.

Kamu sudah tidak bisa menahan lagi,kamu menangis di pelukan jeno dan jeno berusaha untuk menenangkanmu dimulai dari mencium keningmu namun kamu tetap merasa posisimu akan tergantikan."Jeno,aku gak mau kehilangan kamu,aku benci yang namanya kehilangan jen!" Ucapmu pada jeno sambil menangis,jeno yang melihat keadaanmu seperti ini langsung mengahapus air matamu dan  menenangkanmu.

"Y/n Sayang aku tahu kamu paling benci yang namanya kehilangan,tapi kamu gak mungkin ngelawan orang tua kamu" Ucap Jeno,jeno adalah tipe yang penyayang pada perempuan jeno paling tidak suka melihat perempuan menangis sekalipun perempuan yang menangis itu penjahat jeno akan memeluknya.

Seketika kamu sadar bahwa apa yang dikatakan jeno benar kamu tidak bisa melawan orang tuamu,dan kamu pun berhenti menangis dan meminta pada jeno mau bagaimana hubungan kalian nantinya."Jeno aku mau tanya sama kamu,hubungan kita mau gimana?" Tanyamu pada jeno seketika jeno terdiam dan menundukan kepalanya "jeno jawab pertanyaan aku!" Pintamu padanya namun jeno tidak menjawab pertanyaanmu,tidak berapa lama kamu mendengar isakan tangis seseorang dan kamu mulai menyadari bahwa jeno menangis.

Kamu yang merasa bersalah mulai menenangkan jeno "jen,maafin aku ya" Ucapmu sambil memeluk jeno "Y/n aku emang gak pantes buat kamu,buktinya cuman karena hal sepele aku nangis!" Ucap jeno memaki dirinya sendiri sambil memukuli dadanya sendiri "jen,udah jangan gitu dong aku ngerti kok kalo misalnya kamu udah gak bisa nerusin hubungan kita,aku bisa ngerti jen yang penting jangan sakitin diri kamu" Ucapmu sambil menangis namun tidak mengeluarkan suara.

Kamu membangunkan jeno dan menggandeng tangannya "jen,boleh ya aku anter kamu pulang!" Ucapmu pada seseorang yang sekarang bukan milikmu lagi "gak y/n kamu masih pacar aku!" Ucap jeno sambil memelukmu "jen udah deh aku gak suka bercanda,dan mendingan kamu gak usah peluk aku nanti salah paham" Ucapmu pada jeno yang sekarang hanya sebatas temanmu.

Jeno yang tak rela kamu memutuskannya secara sepihak mulai mencari cara supaya hubungan kalian tidak hancur begitu saja.

"Y/n aku gak bakal pernah ngelepasin kamu gitu aja,karena kamu sendiri yang tadi udah nyemangatin aku!" Ucap Jeno dengan nada yang sedikit tinggi,Kamu hanya bisa terdiam mendengar pernyataan jeno kamu merasa semuanya telah hancur namun ada yang mengembalikan perasaanmu.

Kamu tak sanggup lagi kamu menangis dan memeluk jeno "jeno aku juga gak mau kehilangan kamu jadi jangan tinggalin aku!" Ucapmu pada Jeno "iya y/n aku gak akan ninggalin kamu,tapi aku gak bisa janji" Ucap Jeno yang khawatir kamu akan membenci jeno "gak papa jen!" Ucapmu yang semakin mempererat pelukanmu pada jeno.

***

Malam pun tiba,disuatu taman terdapat sepasang kekasih yang sedang menikmati indahnya malam,siapa lagi kalau bukan Lee jeno dan Kim y/n.

Keduanya saling mencintai satu sama lain sehingga membuat cinta mereka tidak dapat dipisahkan.

"Tolong!!!" Teriak seseorang dari sebrang jalan tempat jeno dan y/n duduk,jeno yang mendengar itu adalah suara perempuan langsung lari ke arah suara itu.

Setelah jeno berhasil menyelamatkan wanita itu yang tidak lain adalah mantan jeno,kamu merasa dadamu dakit sekali melihat jeno memeluk rose walaupun mantan kamu akan menghampiri jeno namun kamu malu karena menangis.

"Kamu gak papa kan?" Ucap Jeno "makasih jen" Balas Rose,Itulah percakapan antara jeno dan rose,kamu semakin merasa diasingkan disana tetapi kamu tahu bahwa jeno pacarmu jadi kamu menyebrang untuk menghampiri jeno

Brak..

"Jeno" Ucapmu pelan

Kamu tertabrak mobil dan sekarang kamu sedang terluka dan melihat kejadian yang menyakitkan yaitu jeno mencium kening rose.

Kamu semakin yakin bahwa lebih baik jika kamu mati dan merelakan jeno,namun disisi lain kamu masih ingin menghabiskan banyak waktu bersama jeno.

"Kim y/n!!" Teriak sehun yang tidak lain kakak dari y/n yang melihat mu terbaring di temgah jalan dengan diselimuti darah,namun kamu masih tersadar dan akan kembali melihat jeno tetapi jeno sudah tidak ada ya jeno sudah pergi bahagia bersama ornag lain bukan kamu.

"Y/n kamu kenapa?!" Tanya Sehun

Kamu merasa dadamu semakin sakit dan kamu menutup matamu,Sehun yang melihat kejadian itu tidak segan segan langsung menggendongmu ke dalam mobilnya dan membawamu ke rumah sakit.




Cie digantung nih sama author

:/ kasian y/n,jeno jahat banget tapi ganteng sih!

🐣Oh Sehun🐣

Married With Mr.ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang