STRONG WOMEN (WANITA KUAT)

148 19 9
                                    

~Wanita adalah makhluk Tuhan yang seringkali diidentikkan dengan kelembutan, Namun percayalah bahwa jauh di dalam lubuk hatinya wanita adalah pribadi yang tegar yang enggan menampakkan kesedihannya begitu saja, termasuk dengan orang-orang terdekatnya sekalipun~

Wanita adalah sosok setia serta terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan.
Disini saya akan berbagi cerita tentang betapa sakitnya hati seorang wanita dia yg kalian cintai ternyata mencintai yg lain?

Serta betapa bodohnya seorang lelaki diluar sana yg menilai perempuan itu dari parasnya dari fisiknya. Please do not love physically tolong jangan mencintai secara fisik because it's very stupid karena itu sangat bodoh!

-Keindahan fisik itu tak akan pernah bisa menyaingi keindahan hati-

Hai Perkenalkan namaku Arumi aku adalah seorang wanita yang berkulit hitam dan berjerawat, menurut teman-temanku, aku itu cantik entah apakah mereka berbohong atau hanya ingin melihat aku bahagia saja dengan ucapan mereka. tapi aku tidak pernah mengganggap diriku itu cantik hmm aku adalah perempuan yg biasa saja, aku tipe seorang wanita yang PD dengan fisikku sendiri meskipun kulit ku hitam dan berjerawat.

Hingga pernah suatu ketika aku berkenalan dengan seorang lelaki disaat aku berada di sebuah caffe dia tidak sengaja menabraku dan coffe yang dia bawa tumpah hingga bajuku basah dan kotor.
"Ups, saya tidak sengaja maaf ya maaf"
"Iya gapapa kok, lain kali kalau jalan hatihati ya" jawab aku
"Sekali lagi saya minta maaf ya, Oiya perkenalkan nama saya riyan(mengulurkan tanganya)"
"Namaku arumi" jawab aku
"Boleh aku meminta nomor telepon kamu arumi?" (Memberikan hanphone nya)
Dengan langsung aku mengetik nomorku di Hanphone riyan. Setelah aku memberikan nomorku aku langsung keluar dari caffe itu dan bergegas pulang.
Selang beberapa hari Riyan mengabariku setiap hari dia berkomunikasi denganku, memberikan perhatian lebih dan dengan tibatiba riyan mengajaku jalan disaat aku sedang duduk disampingnya dia mengatakan bahwa dia suka padaku dia nyaman bersamaku.
So? Apakah Dia  mencintaiku?
Akupun merasa heran entah bagaimana riyan bisa  mencintaiku aku menanyakan satu hal padanya "riyan aku boleh tanya sesuatu padamu?"
"Boleh, silahkan kamu mau nanya apa?"
"Bagaimana kamu bisa suka padaku? Bisa mencintaiku?"
"Hm, memangnya kalau aku mencintai mu salah? Apakah cinta butuh alasan" jawab riyan
Saat aku mendengar jawaban riyan aku langsung berfikiran HE IS EVERYTHING dia segalanya!

Tetapi seiring berjalanya waktu sikap  dia mulai berubah dia tidak pernah mengabariku jika aku menelfonya tidak pernah diangkat Dan akhirnya aku diberi tau oleh temanku bahwa riyan sedang jalan dengan wanita lain saat itulah aku langsung menelfon hingga berkali kali dan akhirnya riyan mengangkatnya.
"Riyan kenapa kamu akhir akhir ini beda? Kenapa? Kata temanku kamu jalan dengan wanita lain? Apasih salahku? Kenapa kamu seperti ini? "  tanya aku
"Hey si cantik berkukit hitam dan berjerawat (sambil tertawa) kamu hallu ya! Saya tidak pernah serius mencintaimu saya sudah tidak nyaman sama kamu saya itu merasa malu ketika mengajakmu jalan saya hanya menuruti apa kata teman saya untuk mendapatkan hati kamu dan jika sudah mendapatkanya saya diberi uang (sambil tertawa) dan ternyata mudah juga ya mendapatkan kamu udah mulai sekarang sudah cukup hubungan kita sampai disini"
"What? (Aku Sambil menangis)" riyan langsung menutup telfonya dan memutuskan untuk pergi.

Jujur disaat itu aku merasa down dan kalian pasti tau bagaimana rasanya ditinggal disaat keadaan lagi sayang-sayangnya? Ya! Sungguh sakit sekali! Ternyata kata nyaman itu adalah Jebakan sesaat!
.
.
Hari demi hari aku lewati dengan berusaha melupakan dia seiring berjalanya waktu datanglah seorang lelaki bernama rendy dia adalah teman smp ku dulu, dia tibatiba hadir dalam hidupku memberikan perhatian lebih dan menurutku dia adalah lakilaki yang baik bersifat dewasa disitu aku yakin mungkin rendy lah lakilaki yg segalanya bagiku. Tepatnya malam minggu tibatiba rendy menelfonku dan mengatakan bahwa dia menyukaiku namun aku menjawab aku tidak mau pacaran hanya mau berkomitmen. Keesokan harinya ia meengajaku bertemu ditaman.
Aku menunggu rendy yang tak kunjung datang dan akhirnya setelah 1jam aku menunggu rendipun datang namum dia menatapku dengan heran
"Arumi?" Tanya rendy
"Iya ren ini aku arumi teman smp mu dulu masa kamu lupa(sambil tersenyum)" jawab aku
"Hehe aku lupa karna kamu beda sekali ya dengan dulu, dulu kamu cantik loh (sambil tertawa)"
"Jadi menurutmu aku sekarang jelek(mencubit rendi)" jawab aku
"Esttt hehe enggak enggak, bercanda ko" . Ditaman aku dan rendy saling berbincang disitu aku dan rendy saling komitmen untuk menjaga hati dan saling percaya. 3hari setelah kami bertemu rendy mengatakan bahwa dia merasa bosan denganku dia meminta maaf tidak bisa melanjutkan komitmen denganku,  dia langsung meninggalkanku dengan alasan bosan, aku berbeda dengan yang dulu dia mengatakan kulitku hitam dan mukaku berjerawat! WHAT IS MY FAULT? Apa kesalahanku? Sehingga aku ditinggal dengan alasan bosan dan kulitku hitam!  Aku berusaha menghubungi rendy namun tidak bisa disitu aku merasa dia bukan segalanya bagiku dan aku harus melupakanya!
.
.
Hari demi hari aku selalu merenung  hingga ada salah satu temanku yang menelfonku dia menawarkan aku untuk membuat akun di aplikasi cari jodoh dan aku menuruti apa kata temanku disitu aku langsung membuat akun dan tidak lama aku mendapatkan kenalan dari aplikasi tersebut namun diaplikasi tersebut aku tidak memajang fotoku hanya gambar bunga bunga saja. Laki laki yang berkenalan denganku di aplikasi jodoh dia bermana rizky setiap hari kami berkomunikasi dan setiap malam rizky selalu telfonku dengan rayuan-rayuanya. dan pada akhirnya rizky mengatakan bahwa dia nyaman padaku dia menyuruhku untuk memajang fotoku di aplikasi tersebut disaat aku sudah memajang fotoku apa yg terjadi? REALLY PAINFUL! Sungguh menyakitkan!
Rizky menelfonku "Arumi, apakah benar itu kamu?" Tanya rizky
"Iya itu aku kan kamu meminta aku memajang fotoku" jawab aku
"Loh saya kira kamu cantik pantas saja kamu tidak pernah  mau mengirimkan fotomu ternyata kamu seperti ini ya kamu bukan tipe saya banget kamu hitam dan jerawatan, kamu tidak perawatan apa? " tanya rizky
"Maksud kamu apa rizky? Ko berbicara seperti itu? Inilah aku, aku yang apa adanya"
Tibatiba rizky mematikan telfonya.

Sungguh menyakitkan ketika dia bilang aku jelek aku hitam dan aku bukan tipe dia! Saat itu juga aku langsung hapus aplikasi cari jodoh tersebut dan aku merenung sejenak sambil berkata dalam hatiku , "Ya Tuhan, sejelek inikah aku? Sehitam ini kah aku?" Mengapa aku tidak pernah menemukan seorang lelaki yang tulus padaku?" Tapi yasudahlah aku selalu bersyukur apa yang telah Tuhan berikan padaku.

Apakah seorang lelaki mencintai wanita yang pertama kali dilihat adalah parasnya? Penampilanya? Mengapa bukan akhlaknya? Kebaikanya?. Hanya laki laki bodoh yang mencintai wanita dari penampilanya! Ini sangat menyakitkan, tapi aku baikbaik saja:)
Aku sudah merasakan sakit hati untuk kesekian kalinya. Terkadang tidak semua hubungan percintaan itu sesuai dengan yang kita harapkan, jika dalam hubungan banyak terdapat kisah sedih daripada cerita bahagia-nya, mungkin hal itu pertanda bahwa kita selama ini mencintai ORANG YANG SALAH hanya saja, untuk menjadi pasangan hidup, dia mungkin bukan orang yang tepat!
Saat itulah saya memutuskan untuk tidak membuka hati kepada siapapun dan  STOP JATUH CINTA! 
.
.
.
🌸Terimakasih🌸

STRONG WOMEN (WANITA KUAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang