Jangan menyerah,
tidak perlu malu
untuk jatuh. Rasa
malu yang sebenarnya
adalah ketika tidak
ingin berdiri lagi!Di tokyo .
RUMAH SAKIT UCHIHA HOSPITAL.
Anak anak kecil berlari lari di lorong lorong rumah sakit membuat dokter dokter disana mulai kewalahan.
Anak anak yang berada di rumah sakit ini mempunyai penyakit yang berbeda beda namun bisa membahayan nyawa mereka. Bukan hanya anak anak orang dewasa dan lanjut usia juga mendapat perawatan khusus di rumah sakit terbesar di tokyo ini.
....
"selamat datang di acara rapat hari ini, aku uchiha obito datang untuk merekomendasikan karyawan baru untuk rumah sakit milik uchiha sasuke ". Kata obito sedikit tersenyum namun tak sabar.
"apa yang kau katakan obito san, bukanya obito san adalah CEO dari perusahaan besar produk,, tapi kenapa bisa obito san merekomendasikan seseorang secara tiba tiba".kata sakura.
"hei, hei tenang dulu,, aku tak sembarang memilih seserang,, dia adalah saudara sahabat ku saat kecil dan mempunyai adik yang tak sempurna tapi dia mempunyai tekad untuk menjadi seorang dokter ".
"tak sempurna? Maksud mu apa? ".kata naruto tak paham.
Obito mendengar pertanyaan naruto menghembuskan nafasnya .
"dia.. Dia mengidap autis ".
"APA!!? ".PEKIK INO DAN KARIN.
"aku menolak".kata sasuke datar.
"sasuke,, dengarkan aku dulu, walaupun dia seorang autis dia memiliki ingatan yang sangat kuat bahkan melebihi para uchiha ".kata obito meyakinkan.
"latar belakang si autis?? ".tanya ameno dokter bedah.
"maafkan aku, aku tak berhak mengatakan latar belakangnya tapi dia dalam pengawasanku saat kakaknya memjalani bisnis ke luar negri selama 5 tahun sampai saat ini".
"apapaun yang kau katakan jika dia tak sempurna maaf aku tak menerimanya ".kata sasuke masih dingin.
"ta--
Ucapan obito terpotong karna suara kabuto.
"kenapa tak memilih rumah sakit lain? ".tanya kabuto.
"pertanyaan yang bagus yakushi, yah kakaknya pernah dioprasi disini saat kecelakaan yang menewaskan keluarganya,, tapi kakaknya selamat dan hingga kini ia bernjanji untuk menyebuhkan kakaknya ---".
Brakkk...
"g-gomene n-nasai ".
"sabito ".terkejut obito menghampiri sabito yang terlihat ketakutan dengan memukul dadanya dengan baju berlumuran darah.
"apakah dia? ".tanya shino termasuk dokter.
"apa yang terjadi obito nii".tanya naruto.
"apa yang terjadi, katakan ".panik obito"apa kau terluka? ".
Sabito mengelengkan kepalanya "t-tidak ,t-tapi tadi melakukan pertolongan pada anak itu". Patah patah sabito.
"apa? ".kata obito tak mengerti.
"tas ku,, sepertinya tas ku ketinggalan aku harus mengambilnya".kata sabito kembali pergi. Yang sudah dicegah oleh obito namun tak bisa.
"sepertinya dia panik".kata ameno melipat tanganya didepan dada dengan angkuh.
"tak bisa diterima".decih karin
"ya walaupun di autis dia masih otak tak sepertimu,, ya kan juugo".kata suigetsu pada karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
otoutou autis
General FictionHinata melawan keras cedera di kepalanya .karna masa lalu tentang adiknya yang dilahirkan dari ibu yang berbeda bahkan cacat. Ia rela menukar masa mudanya untuk menjadi seorang pembisnis sama seperti perintah ayahnya. Bahkan orang tak ingin dilahir...