3

244 21 12
                                    

Sasuhina...

.
.
.

Maaf bagian sasuhina nya belum muncul karna masih belum menemukan cerita yang pas.

.
.
.

@shmwar05.

.
.
.

SASUKE UCHIHA

HINATA HYUUGA

OBITO UCHIHA

SABITO HYUUGA

TAYUYA

DLL..

.
.
.

WELCOME TO BACK READING.

.
.
.

Douzo.

"kurasa aku harus kembali, aku akan mengambil penerbangan sekarang ".kata hinata.

"kau baru kembali dan mencoba pergi lagi? ".tanya sasuke.

"yah itu pekerjaaan ku sebagai hyuuga, dan lagipula aku akan kembali besok sore kembali walau bagaimana pun sabito adikku mencoba dunia luar yang baru, aku tak akan membiarkannya begitu saja ".

"kau terlalu berlebihan hyuuga".

"yah itulah aku ".

"sebaiknya aku permisi".

"perlu ku antar? ".tanya obito.

"tentu saja bodoh, aku naik taksi tadi ".desis hinata.

CHAPTER 3.

.


..

.

.

Pagi 09.

"kau tak mengatakan anak itu seorang hyuuga".kata sasuke

"itu agar hinata tak tau, karna dia tau jadi tak masalah sekarang dia yang akan tau".kata obito.

"aku tak pernah mendengar seorang hyuuga memiliki putra cacat".sasuke.

"itu karna hiashi memiliki anak dari luar pernikahan".

"apa maksudmu, dia anak haram begitu".

"yang bisa dikatakan begitu, hiashi tak segaja melakukan kesalahan dan menciptakan sabito, hiashi tak ingin bertanggung jawab karna anak itu cacat dan ia masih memiliki istri dirumah".

" aku ingin tau ".

"kau harus janji jangan mengatakan hal ini pada siapapun jangan sampai media tau,tentang sabito harus disembunyikan aku mengatakan ini supaya kau memiliki sinpanti pada sabito".

"hinata itu sangat pendiam jika memiliki masalah, itu yang membuat nya tak bisa berbohong.. Dulu ia sekali membicarakan nya hiashi memiliki adik dari berbeda ibu dan itu sabito.. Saat kecelakaan dulu dia koma 2 bulan karna kecelkaan yang menewaskan bibi hikari .sabito dan hanabi selmat hanya menyisakan luka ..neji yang menghetahui itu marah dna memilih pergi  ke luar negri untuk menyesuaikan rasa sakitnya kehilangan. Hiashi mencoba membawanya pergi tapi adiknya hanabi melarang .setelah hinata sadar dia menawarkan perjanjian pada hiashi san entah apa itu aku tidak tau pasti. Setelah itu hiashi membawa hanabi pergi tanpa memberikan izin menemui hinata, hanya ko asisten khusus hyuuga diberikan mengurus hinata  .dan aku dan nenek ku yang selalu mengunjunginya. Setelah itu gejala gejala aneh terjadi pada hinata dia mengatakan jika itu hanya batuk biasa .kelama kelamaan grjala itu me jadi jadi dan akhirnya hinata mengaku jika ia memiliki cedera akibat benturan di kepalanya dan hinata tak mau mengungkit hal itu lagi sejak itu".

otoutou autisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang