prolog

13 2 0
                                    

Entah sejak kapan aku mulai melihatmu dengan tatapan berbeda dengan yang sebelumnya. Mungkin, bisa dibilang mengagumi. Namun, kata mengagumi belum cukup untuk apa yang kurasakan.
Rasanya ada kupu kupu yang berterbangan di dalam tubuhku saat aku menatapmu. Bahkan, wajahku memerah saat kau balas menatapku. Tubuhku pun mematung berada di dekatmu.
Aneh bukan?
Perasaan yang muncul lagi setelah sekian lama. Dalam doaku, aku menyebutkan namamu untuk bersanding denganku. Namun aku tersadar kamu berhak mendapatkan wanita yang lebih baik dariku. Untuk saat ini sebagai penggemar rahasia mu saja sudah cukup bagiku. Semoga esok akan ada jalan yang baik untuk kita, mungkin.
.
.
Aku tau aku hanya pengagum rahasia mu, tapi egoku yang mengharapkan mu seakan membuatku gusar. Saat kita tiba-tiba dekat seakan harapku itu nyata. Tapi kenyataan membuat ku sadar bahwa bukan aku saja yang mengagumimu. Disaat aku mulai terpuruk akan harap ku itu, aku sadar ada seseorang di sisimu yang tanpa sadar memberiku rasa nyaman secara tidak langsung. Masihkah aku mengagumimu atau aku sudah berpindah haluan?
.
.
.
Tbc

안녕하세요
Jan lupa votment ya
Mon maap ini karya penulis setelah 2 tahun nggak buat karya lagi
Mon maap juga kalo kaku banget dan terkesan alay
Makasih

secret admirer?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang