Sudah 2 tahun 7 bulan semenjak diliris nya kabar kencan mantan member IOI yaitu Jung Chaeyeon dengan CEO ternama Jung Jaehyun yang sempat menggemparkan publik.
Kini, pasangan yang bebas dari kabar miring tersebut kembali menjadi perbincangan netizen karena tepat nya hari ini, mereka mengumumkan bahwa Pernikahan nya sudah dilaksanakan 1 pekan yang lalu secara tertutup.
2 tahun 7 bulan nampak nya sudah matang menurut pasangan tersebut untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
Terlepas dari Jaehyun yang sudah memiliki anak berusia 13 tahun, dan usia mereka yang terpaut 18 tahun, Chaeyeon mencintai pria itu tanpa melihat latar belakang yang dimiliki.
Tidak sedikit pula komentar negatif yang dilontarkan netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa Chaeyeon mengincar harta, dan menyesali keputusan Chaeyeon yang masih terlalu muda untuk menikah walau usia 25 tahun itu normal bagi wanita untuk menikah. Tidak sedikit pula netizen yang berspekulasi bahwa Chaeyeon sedang hamil.
÷ M͓̽a͓̽r͓̽r͓̽i͓̽e͓̽d͓̽ ͓̽W͓̽i͓̽t͓̽h͓̽ ͓̽J͓̽u͓̽n͓̽g͓̽ ͓̽J͓̽a͓̽e͓̽h͓̽y͓̽u͓̽n͓̽ ÷
Cuaca musim dingin yang menusuk ini tidak bisa menghalangiku. Aku harus membereskan barang barangku yang baru saja sampai didepan rumah milik Jaehyun.
Ya, akhirnya setelah satu Pekan aku menikah dengan Jaehyun oppa, aku akan tinggal bersamanya disebuah rumah mewah di komplek perumahan elite di Gwangju.
Pindahan ku ini tidak ditemani Jaehyun, dia ada perjalanan ke Amerika karna salah satu idol naungan nya akan tampil diacara besar disana.
" Nyonya, barang nya sudah semua. Saya pamit dulu " ucap lelaki paruh baya yang bekerja sebagai tukang angkut barang yang membawa barangku.
" Terimakasih, apa tidak mau istirahat dulu? Biar saya siapkan beberapa cemilan, perjalanan kan jauh " ucapku.
Walau sempat menolak, akhirnya mereka mau dan aku membuatkan kopi juga beberapa makanan ringan untuk mereka bertiga.
Tidak lupa aku membawakan beberapa kimbab dan memberikan tip lebih sebelum akhirnya mereka pergi.
Karena Jaehyun mempekerjakan 3 pembantu yang jam kerja nya hanya sampai jam 7 malam, sekarang mereka sudah pulang dan aku sendirian dirumah megah ini.
Rumah ini sempat di tinggali Jaehyun selama 12 tahun sebelum akhirnya dia pindah ke apart di Seoul agar lebih dekat dengan kantor nya.
Tentu nya, rumah ini terasa begitu hangat mungkin karena banyak kenangan manis yang terjadi dirumah ini sebelum nya.
Belum sempat aku melihat kamar utama, handphone ku berbunyi beberapa kali pertanda adanya spam chat. Dan aku pastikan itu adalah Jung Jaehyun.
남편 💓
| Maaf ya, hari pertama kamu pindah aku gak ada.
| Besok siang aku sudah sampai Korea, kita Lunch ya sayang ❤
| Jangan terlalu capek bersih bersih.
| Sudah cukup malam di sana, lebih baik duduk manis dan menonton Tv.음.. |
Apa pekerjaan di sana berjalan lancar? || Ya, penampilan mereka lancar, menjadi trending Naver dan banyak artikel korea membahas mereka.
Syukurlah.. |
Titipkan ucapan selamat dari aku untuk mereka ya oppa.. || Iya sayangku..
| Bogoshipo ㅠㅠNado ❤ |
| Istirahat ya istriku, pasti capek hari ini.
| Saranghae.Terlepas dari usia nya yang sudah mencapai 38 tahun, perlakukan manis nya seperti pria berusia 20 tahunan yang baru saja menikah.
Sifat dan perlakuan manis nya selalu mampu menembus benteng kelemahan ku dan membuatku tersenyum.
Ternyata senyum yang terukir di wajahku tidak bertahan lama, sampai tepat mataku melihat sebuah benda persegi panjang terpancar cerah sekali disudut kamar.
Padahal sudah lebih dari 5 tahun, tetapi foto itu masih terlihat bagus dan tidak berdebu.
Ya, foto pernikahan Jung Jaehyun bersama Park Chaeyeong, atau yang lebih terkenal dengan Soloist Rose.
Tidak heran Jaehyun berani menikahi Rose eonni saat usianya masih 22 tahun saat itu. Karena dia begitu cantik, dan sudah pasti baik sekali.
Aku bisa memastikan perkataanku itu karena aku sudah beberapa kali bertemu dengan nya di acara penghargaan, dan sedikit lebih dekat berkat shooting running man bersama.
Aku tidak tau mengapa mereka memutuskan bercerai, mereka hanya mengkonfirmasi pada media bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa mereka bicarakan baik baik dan melanjutkan pernikahan nya.
Setelah perceraian mereka, hak asuh Jisung jatuh kepada Rose eonni dan mereka sempat pindah ke Aussie. Dan aku tidak pernah bertemu dengan nya setelah itu.
' aku akan menyimpan foto itu di gudang besok.. ' batinku.
÷ M͓̽a͓̽r͓̽r͓̽i͓̽e͓̽d͓̽ ͓̽W͓̽i͓̽t͓̽h͓̽ ͓̽J͓̽u͓̽n͓̽g͓̽ ͓̽J͓̽a͓̽e͓̽h͓̽y͓̽u͓̽n͓̽ ÷
Situs Pann.
6 jam yang lalu.Anonim:
Setelah melihat berita pernikahan itu, aku memikirkan hal ini.
Apa seorang Jung Jaehyun selalu mengincar Wanita usia 20 an yang cantik dan memiliki reputasi yang bagus?Ini hanya sebuah teori untuk ku, bahwa dia menikahi Rose diusia 22 tahun yang selalu mendapatkan allkill saat comeback, dan menikahi Chaeyeon diusia 25 tahun yang group nya mendapatkan 3 daesang saat tahun pertama debut. Dan menjadi aktris rookie yang bayaran nya termahal mencapai 700juta won satu eposide nya.
Apa ia tidak melihat umur nya? ㅋㅋㅋ
CEO memang beda, dapat melakukan apapun ㅋㅋㅋ👍 279.000 👎 8.750 📝 984.070
÷ M͓̽a͓̽r͓̽r͓̽i͓̽e͓̽d͓̽ ͓̽W͓̽i͓̽t͓̽h͓̽ ͓̽J͓̽u͓̽n͓̽g͓̽ ͓̽J͓̽a͓̽e͓̽h͓̽y͓̽u͓̽n͓̽ ÷
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Jung Jaehyun
FanfictionBREAKING NEWS! Pasangan CEO Jung Jaehyun dan aktris muda Jung Chaeyeon telah menikah. Perbedaan usia 18 tahun nampak nya bukan masalah besar untuk pasangan tersebut. Tepat nya hari ini, agensi Jung Chaeyeon yaitu MBK Ent meliris pernyataan bahwa Jun...