17. ✈️Bangunin sahur;

6.3K 749 253
                                    

Jam dua pagi, Dyya sama Soya adalah orang yang pertama bangun di rumah. Mereka berdua langsung cus ke dapur buat masak. Kenapa gak ajak anak cewek yang lain?

Karena gini. Bangunin Airin sama aja lo bangunin harimau, ngusik Gira sama Jennie ujung-ujung nya mereka berdua bakal babak belur, ajak Joya sama Jean udah pasti mereka yang bakal capek hati karena tuh dua orang susah banget buat bangun, ngajak Lisa juga bakal gak guna soal nya Bambam yang bakal marah nanti nya, terus kalau ajak Yerim makin gak guna soal nya Yerim nyampe di dapur malah tidur di meja makan. Ngerti sampe di sini?

Mereka berdua sibuk banget masak, udah kayak ada hajatan di rumah. Sampe satu jam lebih mereka di dapur, selesai itu kedua nya naik ke lantai dua buat bangunin yang lain karena udah jam tiga.

Soya sama Dyya ke kamar Tai dulu mereka berdua ngetuk kamar nya pelan. "Kak Ai udah jam tiga."

Kalem, Airin gak akan ngamuk. Dia mah ngerti terus langsung bangun. "Iya."

Terus Dyya sama Soya lanjut ke kamar Gira, Soya menghela nafas. "Gue ya."

Dyya mengangguk. "Gue bagian Jennie."

Soya natep pintu kamar Gira tajam terus mukul pintu kamar nya brutal. "SEULGIRA BANGUN!! JANGAN JINAH AJA LO BNGSD!"

DUK

Sepertinya Gira melemparkan bantal ke arah pintu, Soya natep Dyya seraya mengangguk. "Beres."

"Lanjut."

Sekarang di depan kamar Jennie, Soya mundur beberapa langkah, ngebiarin Dyya yang maju.

"Bismillahirrahmanirrahim." Gumam Dyya. "JENNIE BANGUN ATAU GUE GREBEK ENA-ENA LO SAMA NAMJOON SUMPAH!"

"GUE GAK LAGI ENA-ENA JINGANN!" Balasan teriakan dari Jennie gays.

Soya tersenyum sambil natep Dyya yang terkekeh sinis. Pasti mereka lagi ena-ena, bukti nya Jennie udah bangun.

"Lanjutt." Ujar Dyya terus mereka berdua ke kamar Joya.

"Bagian gue oke." Sahut Soya seraya menghela nafas. "JOYA BANGUN WOII ITU ADA SELINGKUHAN NYA SI HOBI MAMPIR!"

BUGH

Prediksi Soya sama Dyya, kayak nya Joya jatuh dari kasur karena terkejut. Okey, itu udah cukup.

Mereka terus ke kamer Jean, baru aja Dyya mau ngetuk pintu eh udah kebuka duluan. Nampilin Jean dengan wajah bantal cantik nya itu.

"Ngapain namu malam-malam? Brisik." Gumam Jean tanpa ngebuka mata nya.

Soya mendelik. "Leher lo kenapa Jean?!"

Jean mengerjapkan mata nya lalu melotot. "Jaehyun bngst."

Terus Jean masuk lagi kamar sambil nutup pintu dengan barbar. Soya sama Dyya cuman senyum miris aja terus lanjut ke kamar Lalisa.

"LALISA! LALISAAA! LISAAA!" Teriak Soya. "WOII LALISAAA!"

"BRISIK JISOYA! GUE UDAH BANGUN DARI TADI!" Balas Bambam teriak.

Halah bullshit.

Dyya mengusap pundak Soya. "Udah, biarin aja."

Kamar Yerim adalah kamar terakhir sebelum ke kamar masing-masing.

"Dek." Panggil Dyya seraya mengetuk pintu. "Sahur."

"KAK JUNGKOOK JINGAN LEPASIN AH!"

Soya menatap Dyya seraya menggeleng. "Mereka gak tidur. Sia-sia kita bangunin mereka."

.
.

Airin bangun ngebuka selimut nya terus duduk di pinggir kasur, Airin noleh ke kasur. "Taehyung."

Kapal ;blackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang