🌕 - Chapter 1

11 3 1
                                    

The Main Cast :
🌕 - Purnama Andreadilan.   
🌙 - Azkia Bulan Adinta.      

------------------------------------------------------------------------------------

" TERA!!!! "

Bulan nama gadis itu, ia pun menghampiri tera yang sedang berbicara dengan kak esta,kakak kedua si bulan.

" Bulan,bisa gak kamu itu gak teriak - teriak suara kamu itu aurat loh lan. "Ucap kak esta

" Hehehehe,maaf ya kak.
Tapi, bulan kan teriak ada faedahnya seengaknya si  tera denger. coba kalo bulan gak teriak mana mungkin si tera denger. Ya,kan ? " sahut bulan

" bulan,kamu itu kalo dibilangin kok mantul banget sih!!! kakak jadiin kamu bola basket kalo matul terus kek gini!! " ucap kak esta dan melototin bulan.

Sebelum bulan ngejawab kakaknya dan ngadain perang dunia ke 10. Tera langsung narik bulan pergi ngejauh dari kak esta.

" Tera,ngapain sih ngadain acara narik - narik tangan bulan segala. jangan - jangan tera suka ya sama kak esta ya???? " kata bulan.

" Apaan sih lu lan,lagian kalo kalian dibiarin bisa ancur fakultas gua. " ucap tera terus ketawa.

" Enak aja emang tera pikir bulan itu hulk apa!! " sahut bulan.

" Kali aja lan. Btw,ke kantin kuy gua teraktir jadi stop manyun - manyunnya mirip bebek lu soalnya " kata tera dan jalan duluan ke kantin.


Dijalan bulan ketemu ama kak agi,kakak kedua bulan.
Doi anak kedokteran,trs lagi magang di rumah sakit punya papa kalo kak esta itu jurusan farmasi magangnya di rumah sakit punya mama.

" Kak agi,minta duit dungss. Bulan lagi bokek nih " ucap bulan

" Nih " ucap kak agi dan ngasih duit warna merah 5 lembar.

"Makasih ya,kak " ucap bulan dan ngambil duit itu habis itu lari kekantin.

Mungkin,efek kesenengan gara - gara dapat duit dari kak agi bulan ampe enggak ngeliat jalan lagi  dan dia nabrak cowo yang ngebuat minuman yang dibawa cowo itu tumpah kena baju cowo itu.

"Eh.. Eh... Eh...sorry...sorry, banget yaa. Aduh gimana nih??? Nih pake sapu tangan bulan dulu buat bersihinnya tunggu sini ya bulan cariin kamu baju ganti. " ucap bulan dan mau beranjak pergi.

Tapi,tangan bulan ditarik ama cowo itu dan bulan seketika membuka gimana enggak tatapan mata bulan ama cowo itu bertemu

" nikmat apa yang kau dustakan tuhan.
ganteng banget nih cowo. Eh,bulan sadar dong efek kelamaan jomblo nih. " ucap bulan dalam hati

" Ekhm "

Bulan sadar dari lamunannya dan langsung menjauhi cowo itu.

" kagak usah nyari baju. Gua punya persedian baju kok di loker. Jadi kagak udah repot -repot " ucap cowo itu dan melengos pergi ninggalin bulan yang masih cengo.

Setelah bulan sadar dari lamunnya dia langsung jalan kearah temen temennya.

" Lan,lo tau dia sapa?? " tanya semi,temen bulan yang notebatenya anak teknik.

" gak. "

" masa lo kagak tau sih!! Dia itu kating kita tau. Namanya kak Purnama. Satu fakultas ama kita bedua. Tapi,dia jurusan taekwondo,gur voli dan elu jurusan bulu tangkis. Dan lo harus tau kalo dia itu baru aja jadi maba kek kita gini udah masuk geng naks famous kampus. Satu geng ama kakak - kakak lu,lan!!!! " ucap orbit antusias.

" terus??? "

" terus???? masa cuman itu respon lu,lan. Kasian tau si orbit ngejelasin dari tadi. Awas aja ya lu yang jadi bucin kak Purnama. Wajib, lu traktir kami ke mcd "
Sahut semi

" udah,mi. Sabar aja bulan mah yang dipikirin cuman nyemil,rebahan,drakor,bobo. " ucap tera

"Woy, Arsemi jianka nabila!!!!
Gua cariin lu dari tadi tau keliling kampus gua nyariin lu doang. Jadi, kagak ke perpus?? " ucap kak alam,temen kakak bulan plus satu jurusan ama semi.

" oh, iya. Sorry lupa kak. Btw,gua cabut ya guys,bye " ucap semi dan jalan nyusul kak alam yang udah duluan jalan.

" ANYING!!! "

" lu kenapa, ra??? " tanya orbit.

" Kak Daniel mutusin gua guys "ucap tera.

" beneran,ra?? Yang sabar ya ra " ucap bulan dan ngelus pundak tera.

" iya, ra. Jangan sedih dong. " ucap orbit dan ikut ngelus pundak tera.

" enggak gua kgk sedih kok. Cuman gua kesel harusnya kan gua yanh mutusin si Daniel bukannya dia. Ancur dong reputasi gua jadi cewe!! " sahut tera.

" Krik.. Krik.. Krik.. "

" ra,keknya gua harus latihan deh. Btw,lan lu juga kan?? " ucap orbit.

"Eh, iya. Kami duluan yaaa ra,byee " sahut bulan.

" eh... Eh.. Eh.. Kalian mau kemana??? Kok,cecan ditinggalin sih " ucap tera dan lari nyusul orbit ama bulan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PurnamaBulan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang