CHAPTER 2

51 17 12
                                    

hari ini udah terhitung 3 minggu gua pacaran dengan Rian. dan kalian tahu? selama 3 minggu ini ga ada yang spesial di antara kami.ga ada yang namanya kencan di kantin, ngobrol selama istirahat atau ngantar pulang. semua nya masih sama seperti sebelum pacaran.

bahkan ga ada gosip sedikitpun tentang gua dan Rian. padahal seharusnya itu ada kan? itu karna Rian sangat populer. gua jadi bingung dia sebenarnya serius ga sih ngajak gua pacaran?

sial! hari ini hujan. musim dingin, di tambah hujan dan gua lagi ga bawa mantel atau jaket sekalipun. bisa mati kedingan gua kalo kayak gini.

~~~

bel pulang berbunyi. perlu gua ingatkan kalau sekarang sudah jam 5 sore. sebulan lagi ujian. makanya di jam pelajaran di tambah sampai jam 5 sore. ugh! gua udah ngerasa menggigil sekarang.

gua lari ke halte. berharap angkot cepet-cepet datang dan bawa gua pulang. oh ya ampun.... gua benar-benar kedinginan.

gua meniup niup tangan gua sambil sesekali ngegosokkin nya berharap dapat ngurangi rasa dingin gua. gua terus ngelakuin itu, sampe gua ngerasa ada sesuatu yang menyelimuti pundak gua.

"ini dingin, bodoh"

tiba-tiba aja gua udah berhadapan dengan dada bidang seorang laki-laki yang suara nya udah gua kenal. terus gua  ngedongak sedikit kepaa gue, masti'in siapa orang di depan gua.

dan benar aja, itu rian

Rian memakaikan mantel di tubuh gua dengan benar, tanpa ngehirau'in tatapan gua

"lu mau bunuh diri?" sambil m
ngelus'in puncak kepala gua. gua masih kaget dengan perlakuan terhadap gua. mulai dari dia yang datang tiba-tiba sampai gelus puncak kepala gua. kalian tahu kan, kalau kami ga pernah berkontak fisik sebelum nya?

"ini... sungguhan ya?" - gua nanya sedikit gemetar'an karna kedinginan.

"apanya"sekarang dia natep gua

"lo.... dan gua. kita beneran pacaran?"

tiba-tiba angkot udah datang. Rian langsung narik tangan gua dan bawa masuk ke dalam angkot.

kita duduk berdua, gua di bagian ujung dalam, tangan Rian masih kukuh genggam tangan gua. sekarang dia yang kedinginan, gua bisa rasain dari tangannya yang gemetar.

Rian ngehadappin muka nya ke arah gue, yang ngebuat gua sedikit kaget. dia natep gue. gue cuman bisa buat ekspresi seolah- olah nanya 'ada apa'

"ini sungguhan kok" - balas Rian singkat

"hm?" - gue buat lagi ekspresi bertanya-tanya.

cup.

dia nyium tangan gua. terus senyum. dan ngadep depan lagi.

astaga, badan gua udah panas sekarang. bahkan gua ga ngerasa kedinginan lagi. jangan tanyain muka gua. pipi gua udah merah kayak tomat!!

DASAR RIAN!!


ga jelas yaaa? maap dehh. nama nya juga author bar bar. asal buat cerita :))

btw makasih buat yang udah vote, coment yang kemarin. nahh skrng jg jgn lupa di vote yawww, biar makin semangat aku tuhhhh. lop yuu yaw buat klean. muachhh😘

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang