OPEN ADMIN!
Okey, di sini informasi buat kalian yang sekiranya ingin jadi admin untuk sekedar membagikan sedikit ilmunya sesuai bidang yang kalian miliki, Silahkan pilih apa yang dikuasai.
Admin yang dibutuhkan :
• Games 2 orang (√)
• Graphic 3 orang (√)
• Event 1 orang (√)
• Materi 2 orang (-2)
• Tugas 2 orang (-1)
• Grup 3 orang (√)
• Puisi 1 orang (-1)
• Quotes 2 orang (-2)
• Krisar 1 orang (√)Adapun tugas dari admin yang tertera ialah:
▶ Games: Kalian harus menguasai berbagai permainan agar member tidak bosan, admin games bertugas sesuai jadwal dan jika tak ada materi.
▶ Graphic: Harus bisa menguasai seni graphic dan memahami materinya.
▶ Event: Bertugas membentuk dan bertanggung jawab atas event yang ada
▶ Materi: Dibutuhkan yang memang bisa tentang materi kepenulisan.
▶ Tugas: Dibutuhkan admin yang bisa memahami materi dan memberi tugas pada member.
▶ Grup: Tugasnya bisa dibilang mudah, yaitu mengawasi grup agar tidak ribut, membuat absen menurut hari yang ditentukan, mengingatkan kepada member untuk memperhatikan grup kelas saat materi berlangsung.
▶ Puisi: Memberi materi seputar puisi, menguasai kosakata indah dalam puisi agar bisa diajarkan pada member.
▶ Quotes: Memahami materi Quotes, memberi contoh Quotes kepada member.
▶ Krisar: Memberikan kritik dan sarannya pada karya member sesuai hari yang ditentukan dan menguasai materi kepenulisan.
Gimana tertarik menjadi salah satu admin? Ayo daftarkan diri kamu!
Admin wajib bertanggung jawab dengan apa yang telah ditugaskan! Admin harus bisa membagi waktunya!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SWC (OPEN MEMBER)
RandomSilver lagi open member? Ada apa sih di Silver? Banyak! . Yang pengen belajar atau berbagi ilmu tentang kepenulisan dan menambah teman, ini tempatnya. Cukup ikuti rulesnya yang ada dilapak. . .