Nerd!?!?

2 1 0
                                    

Youra P.O.V

Namaku Youra. Kim Youra.

Aku adalah seorang mahasiswi semester dua di Seoul University. Aku juga agak aneh dan beda daripada temanku kebanyakan. Lebih tepatnya sih Seleraku yang berbeda.

Aku menyukai seniorku. Biasa saja? Nggak tuh. Senior yang kusukai itu seorang Nerd. Karena alasan itulah aku sering mendapatkan hinaan dari orang lain yang menganggap aneh seleraku. Bahkan, sahabatku juga sering menasehatiku.

Padahal, aku menyukai kak chanyeol karena kak chanyeol itu baik banget. Orangnya tulus dan peduli.

Kak chanyeol itu mahasiswa semester enam yang sifatnya dingin dan tak tersentuh. Tapi aku sering ngedapetin kak chanyeol menolong kucing kecil dan memberi makannya, membantu orang yang lebih tua, bermain dengan anak kecil sampai menolong pengemis. Mungkin, itulah alasan aku menyukai sampai mencintai kak chanyeol.

Oh Ngomong-ngomong soal hinaan dan nasehat, saat ini aku mengalami salah satunya. Kedua sahabat super duper cerewetku sedang ngomel kagak jelas tuh.

"Selera kamu aneh deh, Ra. Seharusnya tuh kamu suka sama kak jin, kak kris, kak taehyung, kak yoongi, kak suho atau kak baekhyun. Bukannya sama kak chanyeol yang nerd. Dia itu nerd lhoooo. Nerd! N. E. R. D. Paham gak sih?"

"Nggak tuh"

Kuputar bola mataku karena bosan dengan semua yang diucapkan Irene. Aku sedikit kesal dengan ucapannya. Memang salahnya apa sih suka sama orang? Harus yah suka sama orang sempurna banget gitu? Ini pilihanku, seleraku, kok orang yang sewot yah?

"Dasar Irene. Kamu jangan maksa dia dong. Tapi kamu harus sangat super memaksanya untuk berhenti suka sama kak nerd. Lihat aja yah, kita tuh suka sama cowok keren. Lah? Si Youra malah suka cowok nerd. Mama kamu ngiler apasih pas hamil, Ra? Ngiler kaca mata yah? Nerd gitu disuka"

Ini lagi membuatku ingin meledak. Sudah diceramahin si irene, dibumbui si seulgi. Gila aja tuh mereka. Mana mulutnya si seulgi pedas banget. Pengen kena tabok lama-lama.

Kutatap tajam kedua sahabatku itu. Bae Joohyun a.k.a Irene dan Kang Seulgi.

Walaupun sebenarnya aku tau mereka hanya ingin kebahagiaan untukku, tapi aku tak suka cara mereka. Aku benar-benar nggak suka.

"Haahhh~ Dengar ya irene, seulgi... Cinta tuh gak bisa dipaksakan. Aku cinta, suka, dan sayang sama kak chanyeol bukan karena wajah atau harta ok? Aku suka dia apa adanya. Kalian pikir cowok baik kayak kak chanyeol itu banyak? Dan satu lagi Seul, namanya kak chanyeol. Bukan kak nerd!"

Setelah mengucapkan semua itu, aku memilih menjernihkan kepalaku dengan keluar kelas. Aku menuju tempat favoritku, taman belakang sekolah. Disana aku memilih duduk di belakang pohon rindang dan menenangkan pikiranku. Kenapa sih sarapanku tiap hari adalah ejekan mereka? Salah kah suka sama seorang nerd? Kurasa nggak tuh. Merekanya aja yang nggak tau apa-apa tentang kak chanyeol!

"Ish!!! Kesel! kesel! kesel! Kesel Bangetttt! Memangnya kenapa kalau aku suka sama kak chanyeol? Biarpun dia seorang nerd, dia itu baik kok. Apa salahnya sih? Kenapa mereka sewot banget sama apa yang aku sukai?"

"Nyebelin! Mana si Irene dan seulgi mulutnya minta dipites lagi. Enak aja mereka jelek-jelekin kak chanyeol. Nyebelin!! Nyebelin!! HUAAAAA.... AKU BENCI MEREKA!!!"

"Eh! Tapi kalau aku benci mereka berdua, aku nggak punya sahabat dong?"

"ARGHHHH.... Aku bisa jadi gila lama-lama kalau terus begini. Haahhh~ ke kantin aja deh."

Setelah kukeluarkan semua unek-unekku, aku meninggalkan taman belakang sekolah. Setidaknya, dengan begini aku merasa lega.

Author P.O.V

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Halu World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang