bagian 3

279 23 0
                                    

We don’t live for the past, we live for today, and the future.
.................

Ke esokkan harinya

Mungkin sekarang yoora akan mencari pasangan hidup nya , maybe?.
Tetapi yoora masih ingat akan ucapan sahabat nya itu , mengejar karir dia yaa walaupun dia sudah menjadi dokter , dan kini dia akan melanjutkan karir nya dan ingin  membuka butik di kota kota terdekat.
Kini dia ada di Seoul hospital
Tempat yoora bekerja dan kalian tau ini adalah rumah sakit punya ayah angkat nya ya , appa Lee , tau kan dia siapa?.

"Annyeong dr. yoora , saya ingin memberitahukan bahwa ada jadwal praktek jam 1 siang sampai jam 7 malam , perkenakan saya lili Kim  sekertaris anda di rumah sakit ini"ucap lili

"Annyeong lili , hmm sekarang ada jadwal ya , baiklah boleh perlihatkan ruangan saya lili?"ucap yoora sambil menatap ramah lili

"Tentu boleh , silahkan ikutin saya"ucap lili sambil jalan mendahului yoora.

Yoora segera mengikuti lili dan tibalah dia di ruangan kerjanya.
Kalian tauu ini sangat mewah sekali , dimana pintu berwarna putih ruangan luass bahkan di dalam situ ada kamar privasi untuk dokter beristirahat.

"Wahh bagus sekali , appa Lee memang terbaik!"dalam hati yoora

"Ekhm dr.yoora ini ruangan nya saya izin untuk keluar dulu, permisi"pamit lili sambil berjalan keluar

Sehabis itu yoora duduk dan menyalakan komputer nya bermaksud untuk mengecek pekerjaan nya.

Selesai mengotak Atik komputer nya yoora bergegas untuk makan , dan kalian tahu , yoora membawa bekal jadi tidak usah repot-repot makan ke kantin.

Skip~
Tok.. tok.. tok
"Dr.yoora saya ingin mengingatkan bahwa ada praktik jam 1 siang ini segeralah bersiap-siap karena mungkin akan banyak pasien"jelas lili

"Em lili apakah aku bakal praktek di UGD juga?"tanya yoora

"Mungkin kalau dokter berminat silahkan , kalau minat anda bisa praktek di UGD jam 5 sore sampai jam 7 malam"jelas lili

"Owhh oke baik, terimakasih lili atas penjelasannya"ucap yoora

Sehabis itu yoora pun bergegas memakai jas putih kebanggaan nya itu.

Dan memulai praktek dengan hati yang baik , terlalu banyak pasien yang di tangani yoora sehingga membuat yoora agak kelelahan sedikit tapi yaa dasarnya yoora profesional jadi tidak ada kesalahan selama dia memeriksa pasien.

Akhirnya praktek di ruangan sudah selesai dan sekarang yoora bersiap-siap untuk menjaga UGD.

"Annyeong semua , perkenakan nama saya yoora dokter spesialis bedah jantung"ucap yoora sambil membungkuk kan badannya

"Annyeong juga yoora , perkenalkan nama saya Jaemin dari dokter anak , bisa di panggil sayang juga boleh"ucap Jaemin dengan sedikit bergombal

Mungkin wajah memang tampan tapi kayaknya sifat nya itu tidak sama dengan wajah nya.

"Perkenalkan nama saya doyoung dari dokter spesialis jantung"ucap doyoung

"Perkenalkan nama saya Mina dari dokter umum"ucap mina sambil menjabat tangan yoora

Setelah sesi berkenalan nya itu yoora segera menjaga UGD dengan tampang yang serius , membuat siapa saja yang melihat yoora akan meleleh.

Ngiu..ngiu..ngiuu

Suara ambulance yang baru datang terdengar keras dan yoora pun segera berlalu kesana menghampiri pasien yang terluka , ouh pasien bisa digambarkan sekarat? Karena banyak luka di tubuh nya dan darah pun berceceran tapi entah kenapa yoora yang melihat laki-laki itu ada rasa aneh di dalam dada nya , entah lah yoora tidak memikirkan itu sekarang yang penting yoora akan merawat pasien nya dulu.

Setelah berjaga sampai jam 7 malam yoora pun segera pulang ke mansion nya... , Dan besok dia akan membuka toko baju di kota-kota terdekat nya.

TBC.
segini dulu yaa , hayoo laki laki itu siapa? Hmm boleh di komen kalian mau kasih saran buat pasangan yoora. Yang mau join gc WA bisa klik link di profil aku yaa Alhamdulillah sudah 2 orang yang join , aku tunggu kalian yaa;).

Y O O R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang