Kim Jisoo
-cuek,jutek,Psychopat,omomgan nya pedes,cans,murah hati,baik,penyayang,yadong,bad girl's,pinter nya pake banget,IQ nya tinggi,jago bela diri,suka balapan,holkay peringkat paling atas / ke 1 se ASIA ,punya sekolah sndiri namanya CIHS,pindahan dari Australia.
Kim Jenni
-Swag,Jutek pake banget,suka bikin orang kicep sama perkataan nya,pinter nya lwar byasa borrr,yadong,bad girl's,paling teggar dari yg lain,psychopat,gk suka banyak bacot,sama kek jisso 'iya lah orang jisoo eonie nya'
Kim chaeyong / Rose
-manis ,jago bela diri,psychopat,gak kalah pinter nya,suka buat orang masuk RS ,omongan nya mengalahkan hujatan netijen,bad girl's,yadong,baik pake banget,jago nyanyi,sama kek eonie eonie nya lah.
Lalisa manoban Kim
-maknae nya BP,jago nge rab,blasteran korea tailand ,gila darah njir,omongan nya terpedes ke 3 setelah jenni sama rose,paling ribet,suka heboh,gesrek,tomboy,bad girl's lah,yadong,sama kek eonie eonie nya yg lain.
***
-orang tua bp ,bts,dan exo
'Park yuju dan Kim chenle'
'Park yoona dan Kim taeil'
'Kim sowon dan Jung hendery'itu lah bangtan boys / bts
-Cool boy,swag,receh,sekolah di CIHS,songong,cuek,suka balapan,berbagai macam lah ya baca aja lanjutan nya.EXO adalah anak dadi Jung hendery dan kim sowon yang mana hendery adalah adik dari chenle yang menikah terlebih dahulu dari pada chenle.
'BP memamggil EXO dengan embel embel Abang dan sebalik nya.
Gek mafia ditakuti ke 3 sedunia,holkay pasti,baik,solid,galak,manis,dll
Rekan BP sekaligus sahabat nya jg👆Genk mafia juga yang ditakuti ke 4 setelah RV holkay pastinya,baik eh ralat!semua genk mafia kejam kecuali saat tidak ada yang menantang.
ITZY musuh BP,RV,TW dkk mafia ditakuti ke 10 sedunia.
Ikuti terus cerita nya walopun gaje ye kan?!!!iya dong
Yang penting gak gabut.
Tinggalkan jejak ketika membaca,jan lupa pencet bintang di bawah pojok kiri kalian,eh nggak juga gpp denk asalkan ikhlas kalo gk ikhlas ywdh
skip aja lah ya _______________
Bts akan ada di Chapter selanjut nya mungkin?!so.... Tunggu aja ya....
Maap maap aja nih kalo alurnya gaje
See you
Yudadababay...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed girl's VS Bad boy's
Romance4 orang yeoja cantik yang di juluki Black Pink. mereka adalah anak dari Kim Chenle dan Park Jihyo,namun karena Jihyo memiliki penyakit yg mengharuskan diri nya menghadap tuhan saat itu juga Chenle menikah lagi dengan Park Yuju yang selaku sahabat d...