"Jungkook-ah, mau sampai kapan kamu tidur seperti ini hah?", Tanya Jimin sedari tadi membangunkan Jungkook namun tidak ada hasil.
" Ya!, Kamu tidur atau mati sih?",
" Ya!, Apa kamu lupa sekarang kita akan menghadiri acara?!".
" Ya!, Jungkook-ah!!!!!!!!", Kata kata itu semua terucap di mulut Jimin berurutan." Ah., Hyung kau menggangguku saja",
" Hey, kau sadarlah!", Kata Jimin sambil melemparkan bantal pada tubuh jungkook.
Karena tidak ada jawaban dari Jungkook, Jimin keluar dan memanggil manajer sejin.
"Manajer lihat bocah itu, susah sekali untuk membangunkannya",
" Ya!, Aku sudah bangun bodoh", kata Jungkook sambil bangun dari ranjangnya dan bergegas ke kamar mandi.
"Lihat apa yang dilakukan bocahmu itu, Hyung", kata Jimin pada manajer.
"Itu juga karena ajaranmu bodoh", ucap manajer bercanda.
Hari ini bts akan menghadiri acara akhir tahun di Seoul, ada banyak idol yang datang disana.
Semua member bts termasuk Jungkook , akhirnya tiba di tempat acara. Mereka melakukan reherseal terlebih dahulu sebelum ke acara yang sesungguhnya.
Sembari menunggu giliran reherseal jungkook memainkan game onlinenya di depan kaca ruang make up.
"Jungkook apa kamu membawa aksesoris pribadimu?", Tanya nona yang menjadi stylish Jungkook.
"Aku tidak membawa apapun dari dorm ku aku hanya membawa badan dan ponselku saja",
"Ya! Anak ini!", Cletuk Seokjin
"Apa kamu minum?", Tanya Taehyung pada jungkook.
"Ya aku barusan meminum susu pisangku, Apa ada masalah?",
"Ah, benarkah? Syukurlah". Entah apa yang dipikirkan Taehyung.
Suasana ruangan menjadi sunyi hanya suara gema musik dari atas panggung saja yang terdengar.
Jungkook memecahkan suasana dengan bertanya "hey dimana si Jimin Hyung?, Kenapa dia tidak disini".
"Dia menemui seseorang di luar". Jawab Taehyung.
"Siapa?",
"Entah, mungkin teman atau saudara nya",
"Dimana dia menemui temannya itu?",
"Aku melihatnya di dekat panggung tadi, ah aku tau dia menemui idol lain sepertinya",
Jawab Taehyung.Tidak ada kata kata lagi, dan jungkook langsung bergegas keluar mencari jimin.
Setelah sampai di dekat tangga yang mengarah ke panggung utama, Jungkook tidak melihat siapapun disana dia hanya melihat para staff yang mondar mandir sedang bekerja.
Tapi dia melihat 2 orang yang sedang duduk di kursi dibawah tangga, ternyata ada Jimin disana.lalu jungkook menghampirinya
"Hyung apa yang kamu lakukan di sini?", Tanya Jungkook pada Jimin yang langsung membungkuk kan diri pada seseorang yang sedang duduk di samping Jimin.
"Aku sedang menemui temanku",
"Aku mencarimu kemana mana, lalu kemana ponselmu?",
"Aku tidak membawanya sekarang, apa kamu punya sesuatu yang ingin dibicarakan?",
"Ya!, Hyung ada apa denganmu? Mengapa gaya bahasamu berubah?", Pertanyaan Jungkook yang ini membuat Jimin langsung menarik tangannya menjauh dari tempat itu.
"Jungkook, apa kamu tau siapa yang disampingku tadi?", Tanya Jimin pada jungkook.
"Sepertinya idol,..........", Jungkook mengingat ingat "ah red Velvet?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are connected [Jeon Jungkook & Kim Yerim]
FantasyTidak sulit untuk mencintaiku Tolong pegang saya apa adanya Kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti Saya suka karena belum diputuskan ~ only then