Waktu itu aku lagi mau tes masuk sekolah. Entah kenapa pikiran ku tertuju kepada cewe memakai tas berwarna merah muda, ga tau kenapa semua gerak gerik cewe itu selalu ku perhatiin (gue sih mau jujur gue emang suka memperhatiin gerak gerik orang ya... Tapi ga segitunya juga).
Next ke esokan harinya masih di edisi yang sama yaitu tes masuk sekolah.
Karena gue datangnya ke pagian ya... Jadi ga terlalu banyak deh orangnya dan ruangan tesnya pun masih tertutup termasuk guru gurunya belum ada yang datang, jadi aku dan ortu ku memilih untuk duduk di tangga perpus ma karena tangga perpus itu menghadap langsung dengan pintu masuk utama jadi gue bisa langsung liat siapa aja yang udah datang.
Ga berapa lama cewe yang gue liat kemarin datang dia bersama mamanya dia turun dari motor dan berjalan menghampiriku,(ya sontak aja pikiranku bingung dan bertanya tanya kenapa ni anak ko mendekatiku,apa aku mimpi???).
Setelah dia mendekatiku mamaku bertanya"ko sendirian aja emangnya mamanya ga bisa nemenin?" katanya sih ada urusan jadi ga bisa nemenin.
Setelah gue dengarin dia dan mama ku berbincang bimcang barulah aku tau alasan kenapa ko anak itu akrab banget sama mamaku dan kenapa ko bisa dia mendekatiku padahal kami belum pernah kenal, ternyata dia adalah anak temennya mama ku kocak kan.
Setelah beberapalama berbincang bincang, orang juga udah mulai banyak jadi gue dan orang tua gue dan ga lupa juga sama si cewe itu memutuskan untuk masuk dan menunggu panggilan untuk tes.
Mama ku sih menyuruh ku untuk berbincang denganya, tapi gue ga sanggup untuk melakukan nya.maklum masik malu malu kucing, kalaupun harus berbincang bincang paling cuma sepatah dua patah kata aja,
Jadi kebayang kan kalo suasana disa itu gimana, hening sehening hening nya gitu aja terus sampai pulang.--------------------------------------------------
Giamana ceritanya gaje ga sih maklum masih belajar.
Oh ya gue cuma mau bilang kalo cewe yang di maksud diatas itu adalah taniya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend
Short StorySeorang sahabat yang selalu ada untuk ku dan juga yang paling ngerti apayang lagi kurasakan