10

39 3 1
                                    

Hari ini adalah kelulusan Sekolah gue,gue udah pake kebaya dan makeup. Astagaa jijik dengan diri sendiri, sumpah ya gue tuh gak suka liat gue makeup.

"Adres? Udah siap?"gue ngeliat Mas Raka yang masuk kamar.

Gue ngangguk.

Hari ini juga Mas Raka diundang sekolah, karena gimanapun Mas Raka pernah jadi guru terfavorit disekolah gue. Ya walaupun ujung ujungnya dia keluar karena gue.

Setelah kejadian nganu beberapa Minggu yang lalu, hubungan gue sama Mas Raka makin makin deket aja.

Udahlah gak usah dibahas yang itu, malu gue bawaannya.

"Mama sama Papa udah jalan ke Sekolah,ayo Berangkat."kata Mas Raka.

"Bunda sama Ayah?"tanya gue soalnya kedua mertua gue itu kemarin bilang bakal hadir diacara kelulusan gue.

"Nanti mereka nyusul,katanya mau nyiapin hadiah buat menantu kesayangannya."kata Mas Raka.

Ya gimanapun gue sama Mas Raka sama sama anak Tunggal,jadi ya Orangtua gue bahagia punya mantu kaya dia. Dan mertua gue juga bangga punya menantu kaya gue.

"Setelah lulus kamu mau ngapain? Lanjut sekolah atau gimana?"tanya Mas Raka setelah kita ada di mobil.

"Gak tau,belum kepikiran. Rasanya males aja kalo lanjut ke jenjang kuliahan."kata gue.

"Mas Gak akan maksa kamu, apapun yang kamu ambil nanti Mas Akan dukung sepenuhnya."

"Thank you for the love you have given me."

"Anything For You."

▪️▪️▪️

"PAK RAKAAA!!"

"ANJIRRR GANTENG BANGET WOY!!"

"PAK RAKAA!! KANGEN!!"

Dia aula udah heboh dan gue bener bener gak suka, karena yang bikin heboh itu suami gue sendiri.

Dia lagi diatas panggung gak tau mau ngapain,heran gue.

Mama sama papa yang ada disamping gue gak berhentinya bilang "aduh menantu mama!"

"Hai selamat pagi semuanya!" Sapa mas Raka diatas panggung.

"PAGII BAPAK GANTENG!!"

Sabar gak boleh emosi.

"Saya kesini mau ngucapin selamat untuk semuanya,kalian hebat! Perjuangan kalian gak sia sia selama tiga tahun sekolah disini."katanya.

"Walaupun saya sudah mengundurkan diri menjadi guru beberapa bulan yang lalu tapi bagaimanapun kita pernah bersama. Menjadi guru dan seorang Murid."kata Mas Raka.

Gue udah males banget sebenernya.

Ya terus lo bakal bahagia gitu ngeliat suami lo disukain banyak cewek? Gue yang gak ada yang kaya gitu.

"Dan untuk istri saya yang sekarang juga akan mendapatkan Kelulusan disini. Saya beneran bangga sama kamu,bisa ngelewatin semuanya. Terimakasih juga untuk 4 lelaki,teman istri saya. Terimakasih sudah menjaga istri saya untuk saya."

"SAMA SAMA PAKK!!"Tiway Baekhyun, Chanyeol sama Jaehyun udah heboh.

Bikin malu aja heran.

Respire [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang