Jam sudah menunjukan 04.00 KST (*Korea Standard Time*). Gadis cantik seputih susu itu Masih terlelap tidur,entah apa yang masih di mimpikannya.
Dengan sangat terpaksa ia harus bangun karna mendengar suara Yang memanggilnya
"Hei anak tidak tau di untung cepat bangun sebelum aku habis kesabaran". Amarah suran
"Eh...ibu? Iya bu dahyun bangun..." Dengan semangat dahyun pun bangun walaupun rasa kantuk masih ada pada dirinya....
-
-
-
Setelan bangun, dahyun langsung menuju ke dapur untuk mengerjakan pekerjaan yang biasa ia kerjakan,dengan lihai dahyun memasak masakan kesukaan ibunya dan kakaknya,ya dahyun memiliki seorang kakak tetapi bukan kakak kandung melainkan kakak tiri yang dibawa oleh ibunya...
Setelah menyelesaikan semua pekerjaan dahyun menuju kamarnya untuk bersiap menuju sekolah.
Dahyun menuruni anak tangga dan ia bersiap makan bersama kakak Dan ibunya....
"Ibu apa kita akan makan dengan anak ini? Rasa laparku sudah hilang jika melihat anak ini..."
Kata sana dengan jahatnya tanpaenatap dahyun..."Kau tidak dengar? Anakku tidak mau melihatmu pergi...!!!! ". Bentak suran.
"Ouh..iya maafkan Aku kak...dahyun akan pergi sekarang". dahyun meninggalkan ruang makan.
"Aku benci sekali melihat dia ibu...Aku ingin sekali mengusirnya dari rumah ini..." kata sana dengan amarahnya.
"Iya...sayang ibu juga benci melihat dia,bersabar lah cepat atau lambat ibu akan mengusirnya dari sini" dengan seyum suran mengatakan itu.
"Aku harap ibu sudah memikirkan rencana untuk mengusirnya..." Ibuh sana
"Sabar sayang sabar,ibu akan mengusirnya setelah kita mendapatkan semua harta warisan papahnya itu" jawab suran dengan seyum mengembang...
-
-
-
*Maaf ya kalau banyak typo soalnya ini ff pertamaku...*
Jika Ada kritik dan saran tolong
Di sampaikan trimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you
Teen Fictioncast : Dahyun twice Jimin bts Jungkook bts Kim taehyung bts