Lina kini sedang berada di tempat cafe, dimana tempat ini adalah tempat dimana ia dengan mantan kekasihnya selalu bersama. Ia melihat pandangan yang indah di luar cafe, cuaca cerah seperti dirinya saat ini.Lina sedang menikmati coffee latte nya, ia sedang menunggu seseorang yang ia tunggu dari dulu sudah lama mereka tidak bertemu. Semenjak teman masa lalu Lina datang nasib Lina dengan kekasihnya menjadi berubah, Lina di jodohkan oleh Ibu Ratih ibunya Lina dengan teman masa lalu nya.
"Bagaimana kabarnya?" tanya seorang laki-laki yang kini sudah berada di depan Lina.
Lina tersadarkan dari lamunannya karena Tian
"Baik, kayak yang kamu lihat," kata Lina sembari meminum coffee latte.
"Dah lama ya kita udah ga disini," ucap Tian sambil menerawang.
Lina menghela napasnya
"Ya gitu deh, kangen sama masa-masa waktu kita disini," kata Lina.
"Haha, inget kamu udah punya masih aja di inget," kata Tian sembari mengelus rambut Lina.
"Haha ke inget aja sama yang dulu, sebelum dia dateng kesini," kata Lina lesu.
"Heh, udah ga usah di pikirin lagi ini tentang masa depan sama perasaan kamu," kata Tian.
"Iyaa aku tahu, maaf in aku ya Tian harus ninggalin kamu dalam keadaan seperti ini," kata Lina dengan suara gemetaran ia sudah mengeluarkan air matanya tanpa di beri aba-aba.
"Sstt, udah-udah Lina ga boleh nangis malu di lihat sama orang," kata Tian sembari memeluk Lina.
"Maafin aku Tian," ucap Lina sembari membalas pelukan Tian.
Tian mengangguk
Bila Lina diberi kesempatan oleh Tuhan untuk memilih bersama Tian atau bertemu dengan masa lalunya ia pasti akan memilih bersama dengan Tian karena ia sudah menjalani hubungan bersama-sama sejak mereka menginjak di Sekolah Menengah Pertama. Tetapi semenjak teman masa lalu Lina datang ia harus memilih untuk bersama dengan Andre -teman masa lalu Lina-.
Lina terpaksa harus putus dengan Tian pada saat acara perpisahan SMA. Mereka sudah lama tidak bertemu sampai akhirnya mereka di pertemukan kembali. Hanya di pertemukan bukan untuk di persatukan.
"Duniaku sudah berbeda saat ada dirimu disisiku. Aku harap kamu adalah seseorang yang dapat merubah segalanya"
~Angelina Maheswari~
Jangan lupa divote!!!
Tunggu kelanjutannya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
What's wrong about love??
RomanceApakah Lina akan bahagia dengan andre/tian? Apakah cinta Lina berpaling? Bagaimana kalau andre tau tentang ini? Jangan lupa divomentnya (vote comentny) ditunggu kritikan dan sarannya:) Tunggu kelanjutan ceritanya ya🤗 Happy reading and enjoy!!!