Love accident
.
.
.
___"Chaeng ntar malem temenin gue ke club yuk. Bareng Jennie Lisa juga," ucap Jisoo.
"Males ah, gue mau tidur aja," tolak Rosé tak tertarik dengan dunia malam.
Jisoo merotasikan bola matanya malas ketika mendengar jawaban sahabatnya tersebut.
"Ayolah, temenin gue. Kali ini aja deh," rengek Jisoo sambil menggoyang goyangkan tangan Rosé.
Sedangkan gadis tersebut terlihat tidak peduli. Ia tetap melanjutkan kegiatan makannya dengan tenang tanpa menghiraukan sahabatnya yang merengek.
"Gue traktir seminggu deh," ucap Jisoo sambil merenggut kesal.
"Gak, gue maunya sebulan gimana tuh?" tukas Rosé dengan senyum jahilnya.
"Gila! Tekor gue yang ada!" sungut Jisoo menatap Rosé dengan horor.
"Mau gak? Kalo gak ya ntar malem pergi sendiri aja. Lagian pacar lu tuh CEO loh, banyak kan duitnya," ujar Rosé sambil memakan sisa es batu. Karena minumannya sudah ludas, jadi daripada di buang mending dimakan es batunya.
Jisoo hanya menghela nafas pasrah,"Iya dah gue traktir sebulan," ucap Jisoo dengan kesal. Kalo bukan demi misi yang ia rencanakan tak sudi ia akan mentraktir sahabatnya itu makan. Bukannya pelit, kalian tidak tau saja kalo Rosé makan seperti orang yang ngak di kasih makan satu bulan.
---
Kedua gadis berpakaian minim tersebut sudah sampai di tempat tujuan mereka. Sebenarnya Rosé tidak ingin memakai pakaian haram ini, tapi mau bagaimana lagi, Jisoo yang memaksanya jadi apa boleh buat.
"Lu mau ngapain sih? Suruh pake di temenin segala biasanya aja bertiga kok," ucap Rosé sambil merenggut kesal.
"Ya gapapa, pengen aja gitu ngumpul berempat jarang-jarang kan kita kumpul," balas Jisoo sambil mengendarkan pandangan nya kesana kemari.
"Eh, sayang sini," ucap Jisoo ketika menemukan orang yang dari tadi ia cari.
"Hi, Babe," ucap Sehun sambil mencium bibir Jisoo.
"Lah kok ada Sehun?" tanya Rosé bingung dan jijik saat melihat sahabatnya itu ciuman.
"Lah, Sehun kan emang biasa disini," kata Jisoo.
"Lalu gue disini ngapain?" tanya Rosé linglung.
"Biar tambah rame aja," balas Jisoo sambil terkekeh kecil.
"Ish, lu mah! Lalu tuh dua kunyuk mana?!" ucap Rosé dengan kesal.
Jisoo hanya terkekeh sambil peach,"Udah nikmatin aja seru kok, Jennie sama Lisa belum sampe, bentar lagi katanya," ucap Jisoo sambil meminum minuman yang di bawa bartender.
"Oh iya, Rosé kenalin ini temen gue namanya Chanyeol. Kenalan gih lu berdua," ucap Sehun sambil menunjuk pria di sebelahnya.
"Oh, hi nama gue Park Chaeyoung, terserah mau panggil apa Rosé atau Chaeng juga boleh hehe," ucap Rosé sambil tersenyum ramah.
"Hi, Chanyeol," ucap Chanyeol ketus.
'Najis, dingin banget nih orang' Batin Rosé sambil merenggut kesal.
"Oh iya, ini tadi Sehun udah pesenin minuman buat lu berdua. Di minum gih," ucap Jisoo sambil mendorong dua gelas minuman ke sahabatnya dan teman Sehun.
"Ini minuman apa?" tanya Rosé sambil mencium bau minuman tersebut.
"Jangan banyak tanya minum aja ih," ucap Jisoo.
"Lu gak minum? Ini udah gue pesenin minum aja," ucap Sehun sambil menyodorkan minuman yang dia pesan.
"Tumben, lu kasih racun ya?" tanya Chanyeol namun tetap mengambil minuman tersebut.
"Kagak lah anjir," balas Sehun.
Chanyeol pun mengedikan bahunya, kemudian mulai meneguk minuman yang Sehun berikan dalam satu tegukan.
Tiba-tiba Rosé jatuh pingsan, dan tepat setelah satu detik gadis tersebut jatuh pingsan, Chanyeol juga ikut jatuh pingsan, mengingat mereka meminum minuman yang sama.
TBC
Hi, ini collab pertama aku sama PeachhyyGlosieee.
Maaf juga kalo pendek huhu:(
Semoga kalian suka ya
Jangan lupa vote komen!
Byee✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Accident [Chanyeol × Rosé]
FanfictionCollaboration with PeachhyyGlosieee Park Chaeyoung adalah gadis yang baik baik sampai suatu saat dia di jebak dan berakhir dalam pernikahan dengan seorang pria yg bahkan dia tidak kenal.