#02

509 63 16
                                    

hai.

"Gak mungkin, iya kan ci? huum kan? " tanya felix pada kucingnya yang ia beri nama 'Mochi' itu.

"ini pasti ada yang salah deh! " felix menyusul suzy masuk kedalam rumah, mochi sang kucing mengikuti kaki felix melangkah, sangat lucu, seperti yang punya.

" Mama " Felix melihat suzy yang sedang sibuk memasak.

" Kamu gausah bantu didapur felix, masuk kekemar, siap-siap, jam 9 hyunjin sama mamanya mau dateng " felix kaget tentu saja, jadi, dia bener-bener dijodohin?.

"  Jadi lixie beneran dijodohin?!, sama anaknua tante krystal?! " Suzy menatap anaknya itu kesal.

" Kalau kamu beneran mau kejakarta, kamu harus mau dijodohin, karna ayah cuman ngijinin kamu kejakarta, kalau ada yang temenin dan jagain kamu disana " jelas suzy pada anak semata wayangnya itu.

" Jadi pilihannya cuman dua, kamu nikah atau gak pergi "


••

dikamar felix, felix menelfon minho, siapa lagi sahabatnya selain dia? yakan?

" HEH MIN " Teriak felix

" Yatuhan kuping hamba " Minho disebrang sana mengusap dada sabar.

" Lo pagi-pagi nelfon, mau ngerusak telinga calon pengantin? "

" Gue juga! " Minho bingung dong, ini temen nya kerasukan apa pagi-pagi, untung sabar.

" gue juga dijodohin! " Sahabatnya minho jelas kaget, kaget pengen ngakak maksudnya..

"Mon maap nih ya, tahun berapa sekarang?!, jodoh-jodohan udah punah! " ejeknya

" Kok lo malah ngeledek gue sih?! " Disebrang masih asik ngakak

" Lagian lo aneh, itukan doa lo sendiri"-minho

"Kapan gue minta doa kayak dijodohin?!"-felix

"Kan waktu itu... "

felix mengingat-ngingat apa yang terjadi

" tapi hidup lo kayak didunia dongeng!, cepet kerja, dijodohin sama cinta pertama!, siapa juga yang gak mau? "

" yaudah gue doain deh, biar semua impian lo terkabul, termasuk lo yang pengen hidupnya kayak gue "

" aminn! "

" udah inget belum lo? " felix mengangguk malu, untung bukan vidio call, kalau tidak habislah dia diejek oleh minho karna malu.

" lo ngomong amin nya semangat 45 gitu, wajar kalo tuhan cepat kabulin " felix mempoutkan bibirnya

" Tapi gue gaminta di jodohin sama anak tetangga min!, dia juga bukan cinta pertama gue! " kata felix sambil mainin selimutnya

" Jodohku memang dekat~ lima langkah dari rumah~ " Minho malah nyanyi dan membuat felix semakin kesal

" Jangan nyanyi! " Minho tertawa terbahak - bahak

" Gue mesti gimana? gue gabisa kerja dijakarta kalo gak nikah "

" Kalem lix kalem "-

" Kalem Kalem your head!, kalem bikin gue batal nikah! " Minho mencoba menarik nafas dan menenangkan dirinya sehabis tertawa

Married with strangger.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang