chapter 11

2.5K 147 17
                                    

"tae hiks jangan kerja dulu yah, mommy ingin dengan tae hiks" rengek wanita hamil tersebut.
Pagi ini dikediaman byun, baekhyun sedang merengek kapada anaknya ia tak ingin ditinggal, dengan alasan ini kemauan sang adik yang dikandung mommynya.

Jujur saja hari ini jadwal taehyung benar benar padat apa lagi dia harus meeting dengan para petinggi perusahaan, tapi mommy nya lebih penting jadi dia memutuskan untuk menelpon sekretarisnya untuk menghandle semua kegiatannya hari ini.

...

Sepasang ibu dan anak itu sedang duduk di sofa sambil menikmati film yang mereka tonton. baekhyun menyendekan kepalanya di bahu sang putra.

"mom selama mom hamil tae yang akan menghandle perusahaan mom jadi mom tidak usah repot repot pergi ke kantor"ucap taehyung sambil mengelus perut sang mommy yang sudah masuk bulan ke 4

Baekhyun hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya ia benar benar bersyukur memiliki taehyung karena selama ia mengidam dan bahkan ketika ia masih mual taehyunglah yang rela mengorbankan dirinya sendiri untuk sang mommy.

...

Sedangkan di kediaman park

"chanyeol mau sampai kapan kau berdiam diri baekhyun tidak mungkin mau dengan mu jika kau tidak ada usaha!!" teriak yoora

Jujur saja yoora sudah lelah melihat tingkah laku sang adik bodohnya ini. Dia bilang akan berusaha untuk mendapatkan hati baekhyun dan taehyung tapi apa dia belakangan ini malah mabuk dan mengurung diri dikamar.

"aku bingung noona aku harus apa lagi aku juga ingin mendapatkan mereka kembali!" teriak chanyeol

Yoora yang geram lantas mengambil minuman yang berada di tangan sang adik lalu menghempaskannya kelantai hingga minuman tersebut tumpah. Lalu menarik sang adik untuk berdiri dan menyeretnya ke kamar mandi.

"jika kau benar benar serius cepat luluhkan hati dia chanyeol kau tak mau hah melihat bayimu nanti , cepat bereskan semuanya chanyeol aku sudah muak!" bentak yoora lalu keluar dari kamar mandi dengan membanting pintu kamar mandi dengan cukup keras.

Chanyeol merendamkan tubuhnya di bak air hangat, iya butuh ketenangan sekarang. Otaknya mulai bekerja memikirkan bagaimana caranya untuk mendapatkan baekhyun kembali.

Ia harus kembali berjuang demi keutuhan keluarganya kembali ia sadar ia butuh baekhyun dan taehyung. Dan sekarang ia ingin disamping wanita tersebut menemaninya ketika sedang masa ngidamnya.

Flashback on

Tok
Tok
Tok

"yeol....eum bisa tolong be belikan aku jjajangmyun aku menginginkan itu"

Brak

Chanyeol yang tadinya sedang duduk tenang mengebrak meja begitu keras.

"kau bisa membelinya sendiri baekhyun ah kau hamil malah menyusahkan ku hah!! Ini sudah malam kau gila?"bentak nya kasar

Baekhyun hanya mampu menahan tangisnya ia bingung ia mengingikan makanan itu tapi ini memang sudah larut tapi ini keinginan bayinya keinginan anaknya dia sedang ngidam.

Chanyeol lantas pergi ke kamarnya lalu membanting pintu dengan kerasnya.

Baekhyun masih mematung ditempatnya ia mengelus perut buncitnya.
"sayang tidak untuk malam ini yah maafkan mommy daddy mu sedang lelah jadi jangan marah yah nanti mommy janji akan belikan kamu jjajangmyun tapi tidak untuk malam ini yah" ucapnya

Chanyeol mendengar itu ia mendengar dengan jelas apa yang di ucapkan baekhyun tadi.

Baekhyun lantas kembali lagi ke kamarnya.

....

Di hari yang lain.

Paginya

"eum yeol bi bisakah kamu mengantar aku ke rumah sakit untuk check kandungan ku"ucap baekhyun

"tidak kau tau kan aku sibuk baekhyun kau banyak maunya hah ini itu kau selalu minta padaku urus saja anakmu dia anak mu jadi jangan libatkan aku" bentak chanyeol lalu pergi menuju mobilnya untuk beeangkat ke kantor

Baekhyun hanya tersenyum miris ia rasa percuma saja meminta apapun kepada chanyeol dan yang harus ia ingat adalah uang yang sudah ia tabung mulai berkurang dan ia harus hemat.

Chanyeol tidak pernah memberikan seperserpun uang bulanan kepada baekhyun, ia hanya di beri uang belanja dan itu makanan khusus untuk chanyeol saja dan sisanya baekhyun yang makan. Sungguh gila bukan?

"baiklah baby sekarang kita check kandungan oke tapi mommy rasa kita harus jalan kaki yah soalnya uang mommy tidan cukup untuk naik bus"ucapnya sambil mengelus perutnya

Baekhyun benar benar berjalan kaki dari rumah nya ke arah rumah sakit dan itu cukhp jauh jika menaiki kendaraan mungkin sekitar 10-15 menit tapi jika berjalan kaki sekitar 30-35 menit.

....

"aku pulang" ucap baekhyun

"kemana saja kau hah ! Kau gila baru pulang jam segini isi sudah pukul 9 malam baekhyun!!!" bentak chanyeol ia kemudian menarik pergelangan tangan baekhyun lalu menghempaskannya ke arah dapur

"cepat memasak aku lapar!!"teriaknya lalu pergi menuju meja makan

Baekhyun menuruti apa yang chanyeol perintahkan ia memasak dengan bahan yang ada di kulkas nya.

Setelah selesai baekhyun kembali ke kamarnya ia sudah makan tadi setelah chayeol makan dengan nasi dan sup.

Ia menidurkan tubuhnya sambil mengelus perut buncitnya.
"sayang jangan meminta yang aneh aneh daddy tidak akan mau mengelus dan memelukmu jadi biarkan mommy saja yah sayang " ucapnya ia ingin menangis rasanya ia lelah jika bukan karna anaknya ia tidak ingin berada di sini. Dan yang baekhyu tidak tau chanyeol mendengarkan ucapanya karena dia berada dibalik pintu kamar baekhyun.

Dan chanyeol tau bahwa baekhyun pulang larut karena dia bekerja part time di sebuah cafe kecil. Tapi ia seolah menutup mata dan telinganya.

Flasback off

Chanyeol tersenyum miris ia benar benar jahat dan ia berharap bisa mengganti itu saat ini. Ia ingin baekhyunmengatakan keinginann nya lagi seperti dulu, dan chanyeol bersumpah akan berada di samping baekhyun dan mengabulkan semua keinginankecil baekhyun ketika ia mengidam dan terus mengelus perutnya.

Dan chanyeol harap ia bisa melakukan itu sekarang. Tapi ia lupa ia masih harus berjuang mendapatkan hati taehyung lalu baekhyun.










































































Tbc/END?
Silahkan vote:) aku cape ngasih tau kalian:( aku harap kalian bisa ngehargain aku cukup vote aja jangan jadi silent readers! Makasih:)

Heart Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang