Alarm berbunyi tepat jam 06.15 WIB
.
.
Nana terbangun dari tempat tidurnya, karena mendengarkan bunyi alarm nya.
"Nak, Jisung udah datang nii cepat mandi dan abis itu turun ya!" kata Mama Nana yang ada didepan pintu kamar Nana.
"Iya ma!" jawab Nana yang masih ngantuk.
Ada apaan sii tu orang jempat jemput gue! Batin Nana.
Nana bangkit dari kasur dan menuju ke kamar mandi.
Nana mencari seragam sekolah, dasi, kaos kaki, dan sabuk, karena kemarin pulang ngedate sama Jisung, Nana langsung tertidur pulas tanpa menyiapkan barangbarang yang dibutuhkan untuk sekolah hari ini."Gara gara tu orang guee lupa nyiapin barang barang buat hari ini sekolah! Hih..ngapainn si harus ada jodoh2 gini!" kata Nana yang berbicara sendiri di kamar sambil mencari barang yang diperlukan.
Setelah 10 menit akhirnya ketemu barang tersebut.
Nana langsung ganti baju sekolah dan rias wajah dia. Setelah itu Nana turun dan langsung sarapan pagi, karena disitu ada Jisung, Nana tidak sarapan pagi dirumah, melainkan sarapan pagi di sekolah bersama Jisung.
"Yaudah ma kita berangkat dulu ya, entar telat!" kata Nana.
"Iya nak, hati hati!" jawab Mama.
"Ayuk Na! Masuk mobil akuu!" perintah Jisung.
"Ya iyaa!!" jawab Nana.
.
.
Mereka di mobil diam seketika karena curhatan mereka berdua.
Sesampai di sekolah, Jisung turun dan Nana pun juga turun. Jisung memegang erat tangan Nana agar tidak digoda dengan laki laki lain.
"Apaan si loo megang megang tangan gue!!" kata Nana.
"Aku gak mau nanti kamu digoda laki laki lain!" kata Jisung.
"Digoda apaan, aku kan cuma milik kamu!" kata Nana dengan sangat cepat.
"Hah, kamu bilang apa?? Kamu sudah membuka hati kamu untuk aku??" kata Jisung menatap wajah Nana.
"E-enggak kok! Siapa bilang? Kan gw masih berusaha!" jawab Nana.
"Semoga iyaa!" kata Jisung lalu melepaskan genggamannya ditangan Nana dan Nana lari terbirit birit agar Jisung tidak membahas itu lagi.
Sesampai di kelas, Nana terus ditanya oleh teman kelasnya.
"Ehh Na, itu siapa lo si?? Kok lo sama dia barengan??" kata Yeri salah satu teman sekelas Nana.
"Dia itu kakel kita! Aku sama dia gak ada apa apa kok! Cuma temenan doang!" kata Nana sambil natap Yeri.
"Tapi lo sama dia kok deket banget ya!" kata Yeri sambil berjalan menuju tepat didepan Nana.
"Hah, perasaan enggak kok!" jawab Nana sambil gugup.
"Ohh yaudahh! Nnti ke kantin bareng aku yuk, katanyaa Hani temen sejati lo gak masuk gara gara sakit!" ajak Yeri.
"Hah, sakit! Kenapa Hani nggak bilang gw ya?" kata Nana.
"Mana gue tauu!" jawab Yeri.
"Okedeh nnti aku ke kantin bareng kamu!" jawab Nana.
.
.
Bel berbunyi ~~
"Ayukk Na!!" ajak Yeri.
"Yuk!!" jawab Nana.
"Mau pesen apa Na biar gw pesenin?" tanya Yeri pada Nana.
"Samain sama kamu aja lah Yer!" jawab Nana sambil natap manis wajah Yeri.
Sampai di kantin, Jisung memanggil Nana dengan sebutan sayang dengan kencang.
Ngapain Jisung manggil gue sayang si! Batin Nana.
"Sayang kamu makannya bareng temen kamu atau sama aku??" tanya Jisung.
"A-aku bareng Yeri aja!" jawab Nana dengan gugup.
Nana langsung menjauhi Jisung yang mematung ditempat.
"Loh kok dia manggil lu Sayang si Na??" tanya Yeri.
"Enggak tau juga guee!" jawab Nana.
"Yaudahh biarin lah" kata Yeri.
"Kamu nggak usah deketin dia Na, karena dia tu playboy disini!" ajak Yeri.
"Hah playboy? Bukannya lo baru kenal dia barusan, kok udah tau gosip Jisung si??" tanya Nana.
"Hah, emmm..enggak gini maksut akuu!! Jisung itu udah pacaran sama temen kita yang keluar itu loh!" kata Yeri.
"Masak si Yer! Tapi dia keliatan baik loh yer!" ucap Nana.
"Ya loo kali dibutakan dengan cinta!" jawab Yeri.
"Guee nggak cinta sama Jisung yer!!" ucap Nana.
"Yaudah jangan dibahas, kita makan aja!" ucap Nana lagi..
Setelah makan selesai, Yeri dan Nana kembali ke kelas. Tidak lama Jisung ke kelas Nana dan Yeri buat ngembaliin buku Nana yang ketinggalan di meja kantin tdi.
"Nana nyaa ada??" tanya Jisung pada Yeri.
"Ohh k-kak! Nana nyaa lagi keluar ke toilet!" jawab Yeri yang terpaksa berbohong, karena Yeri suka sama Jisung.
"Ohh yaudah ini aku titip ya!! Bukunya Nana ketinggalan tdi di meja kantin!" ucap Jisung.
"Ohh, yaa nnti aku kasi ke Nana!" jawab Yeri.
"Makasih ya Yer (sambil mengacak acak rambut Yeri)!" ucap Jisung.
"Sama sama kakk jis!" jawab Yeri dan disuguhi kata ambyar karena rambutnyaa disentuh sama cogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | PARK JISUNG NCT
أدب المراهقينKita harus dekat karena kita sudah dijodohkan sama orangtua kita! -JS Good Luck!!!❤❤. Semoga gak ngebosenin kalian!😭😭 Vote dan follow!!😉😘😍 Thank You. Terimakasih. Okehh.. Good luck!!! 😊