Malam ini para sibling's lagi ditinggal induk induknya ke luar kota, lebih tepatnya pergi kerumah nenek sampai seminggu kedepan.Karna dirumah nenek lagi ada acara nikahan tante mereka, para sibling's ngga dibolehin ikut karna lagi musim ujian, udah bocah mah belajar aja dirumah.
Jadi haechan berasumsi buat nonton film horror, dia ngajak semua saudaranya buat nonton film boneka sengklek alias Annabelle di tengah rumah.
Sebenernya renjun ngga mau ikutan, dia bilang nanti pada sawan, tapi gara gara haechan ngejek cemen, renjun ngga terima dan akhirnya ikut nonton juga.
"Dek ambilin toples pilus diatas meja makan" kata jeno
Sarah yang lagi main cacing di hp nya sambil duduk di sofa noleh terus ngangguk, dia kedapur nyusul jaemin yang lagi bikin popcorn.
"Kak toples pilus yang diatas meja mana? Kok adek cari ngga ada?"
"Hmm? Pilus yang toples warna hijau ini? Yah habis kak nana makan, buka yang baru aja"
"Oke" sarah menuju lemari disamping kulkas tempat biasa para sibling's naruh stok jajanan. Diambilnya satu kemasan pilus terus balik lagi ke ruang tengah.
"Bang yang ditoples tadi dihabisin kak nana, adek ambilin yang baru nih"
"Maacih.." bukan jeno yang ngambil tapi haechan, udah tuh rebutan pilus mereka berdua.
"Woi woi diem mau mulai ini, mana jaemin?" Tanya renjun
"Wait wait wait" kata jaemin yang baru datang dari arah dapur sambil bawa baskom isi popcorn, bukannya ngga jelas tapi sengaja pake baskom biar enak aja wkwk.
"Ko matiin lampu dong, koko paling deket sama saklar tuh" sarah nunjuk saklar disamping TV
"dih?! Ngga takut lu dek?" Tanya renjun
"Ih biar menghayati nontonnya ko"
"Tauk nih renjun mah penakut huuu" ejek haechan
"Apasih anjir?!" Kata renjun sambil matiin lampu.
Awal nya mereka adem ayem aja nontonnya kayak bocil yang ditaruh emaknya ditukang odong odong.
Sampai saat dimana scane jumpscare terpampang dilayar TV, semua nya teriak kecuali jaemin dan...
Cetek!....
"Woi renjun kalau takut mah takut aja gausah matiin TV segala anjir" kata haechan.
"Siapa yang matiin TV sih?! Remot nya di meja gua ga pegang apa apa elah!" Bela renjun.
"Lah wifi nya mati? Gua nonton upin ipin episode kak ros menikah jadi nge lag nih..." Keluh jaemin.
"Ih pantesan kak nana enteng enteng aja ngga teriak :) " kata sarah
"Eh bukan dimatiin berarti, mati lampu tuh liat dapur ngga keliatan dari sini" kata jeno menunjuk ke arah dapur.
"Lilin kita habis ngga sih? yang kemarin sisa satu itu abis kan dimainin haechan?" tanya jaemin
"Iya udah abis, gapenting emang haechan buang buang lilin" julid renjun
"Ya maap entar beli lagi lah gampang jan kek orang susah, beli banyak banyak tenang aja"
"pala kau, iye lu beli banyak banyak awas aja kagak beli"
"Ihh udah ah ngapa jadi tengkar, intinya lilin nya abis kan? yaudah" lerai sarah
"Oke terus abis ini ap--"
JDERRRR!!!!
"--ALLAHUMASHOLI ALA MUHAMMAD!!!" Reflek haechan sambil nutup telinga.
"ALLAHUMASHOLI!!!" Dijawab juga sama yang lain. Masyaallah bener ini latahnya 🥰
"IH MAS KAGET TAUK JANGAN TERIAK DONG!"
"YA MAAP LU JUGA TERIAK DEK"
"Eh diluar hujan, jam berapa sih ini?" Tanya renjun.
Jaemin yang pegang hp langsung liat jam di layar hp nya "sebelas lewat dua empat, kenapa?"
"Heh udah ayo tidur, balik ke kamar masing masing" kata jeno
"Eh haechan cabut kabel tv, kalau listrik udah nyala nanti galucu dong ada yang ketawa wkwk" kata jaemin
"Sumpah ngga lucu jokes lu :) " haechan nyabut kabel TV terus jalan menuju kamarnya.
Jaemin jalan ke arah dapur dengan bermodal flash hp nya buat nyimpen popcorn, ditaruhnya ditoples terus disimpen, udah deh balik kekamarnya.
"Loh dek ngga ke kamar mu?" Tanya Jeno
"Ngungsi bentar bang, sampe listrik hidup ya 🥺"
"Yaudah iya"
Sarah yang ngungsi dikamar jeno cuman duduk nyender dikasur sambil hidupin lagu, biar ngga keliatan takut katanya.
Jeno rebahan di kasurnya sambil mainin hp nya, main pubg ceunah.
Ngga lama Renjun datang bawa bantal terus langsung duduk dikursi belajar punya jeno.
"Kenapa ko? Takut juga?"
"Dih siapa yang takut, orang mau ngajak jeno mabar" heleh alasan.
Kasur Jeno ini di kamar para sibling's emang paling gede sendiri, karna kamar jeno sering jadi tempat ngumpul mereka, soalnya kamar jeno ini rapi banget, banyak buku juga udah kayak perpustakaan daerah.
Terus jaemin sama haechan datang juga, memang dah dua human ini ngikut mulu.
"Assalamualaikum punten haechan ganteng mau bertamu dong~"
"Waalaikumsalam mangga" jawab sarah
Jaemin yang dibelakang haechan cuman cengengesan doang,
udah tuh berkumpul para sibling's di kamar jeno nggatau ngapain.memang pada gabut semua ditambah diluar hujan dan rumah lagi mati listrik.
"Pintu pintu udah lu kunci kan jaem?" Tanya renjun
"Udah udah aman"
Haechan datengin renjun buat nyolong bantalnya, terus haechan rebahan di kasur.
TENG!! TENGTENGTengtengteng!..
Terdengar suara wajan jatoh dari arah dapur...
Jaemin, jeno, renjun, haechan, dan sarah saling pandang.
Kek gini lho 😳
"Jaem katanya udah lu kunci, ah yang bener lu?!" Tanya renjun memastikan lagi
"Iya lah sumpah udah gua kunci woi"
"Chan buru lu tengok, ada apaan di dapur" kata jeno
"Dih?! Ogah amat lu aja! tangan gue pegel gabisa jalan"
"Buriq amat ngeles lu"
"Ih udah ngga usah berantem, aku aja yang kedapur tapi temenin semua ya" kata sarah
"Nggak dek, lu aja" haechan mempersilahkan dengan tangan yang 🙏.
"Ih yaudah gausah di cek, besok ajalah. tidur aja semua biar cepet pagi, besok aku mau beli bubur yang keliling komplek itu, nggaboleh kesiangan :( " kata sarah
"Iya, besok aja nge cek dapur nya" jaemin meng-iyakan.
Para sibling's pun tidur dengan posisinya masing masing.
Jeno, sarah, sama haechan di kasur, renjun sama jaemin di sofa deket jendela yang bentuk L, jadi cukup buat 2 orang.
good night, have a nice dream ✨
-sal
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling's || NCTDREAM
Fanfiction(Random chapter) hanya keseharian the sibling's Renjun, Jaemin, Jeno, Haechan. × OC [ Bahasa Indonesia ]