Awal Pertemanan

4 2 0
                                    

Keesokan paginya
Patric bangun lebih pagi untuk menanyakan segalanya yang ia lihat kemarin malam kepada Viana . Karena hanya Viana lah yang tau ia berharap , Viana ingin menjawab nya dan sebelum Patric bertanya ia berpikir untuk meminta maaf kepada Viana atas sikap nya kepada dia selama ini .

"VIANA" teriak Patric saat datang kelas dengan berlari . Ternyata Viana belum datang , jadi ia akan tunggu di dalam kelas sampai Viana datang . Akhirnya yang ditunggu oleh Patric pun datang , Patric tanpa memikir lagi ia langsung menghampiri Viana .

"Viana , aku mau ngomong sebelum aku ngomong ak mau minta maaf sama kamu"
"Iya aku sudah maafin kamu kok , emang kamu mau ngomong apa? Apakah kamu mau ngomong soal hantu yang ada di rambut kamu?"
"Ya , aku mau cerita soal hantu itu . Saat jam 12 malam aku nggak bisa tidur jadi saat aku nggak bisa tidur aku melihat ada sosok bayangan . Karena aku penasaran aku mendekat dan ternyata di dalam rambut aku ada sosok hantu perempuan , tentu kamu sudah tau sosok perempuan itu dan bagaimana penampilan ya . Aku ingin bertanya apakah perempuan itu ada masalah sama aku atau aku berbuat kesalahan?"
"Ooo,akhirnya kamu tau juga kalau ada sosok perempuan yang ada di rambut kamu . Perempuan itu sebenarnya nggak ganggu dan dia cuman numpang tempat untuk dia tinggal di rambut kamu . Karena kamu suka rambut kamu di kepang sejak kamu kecil jadi dia suka sama kamu dan memilih untuk dia tinggal di rambut kamu . Karena ia juga semasa kecil sampai besar ia selalu rambut ya di kepang "
"Ooo, ternya begitu lalu apakah hantu itu bisa keluar dari rambut ku . Karena aku mulai merasa ada aurah ya saat aku melakukan apa pun . Semenjak aku melihat ia kemarin malam jam 12 malam aku mulai rasa ada yang aneh"
"Bisa kok , tapi kita harus izin dengan dia untuk permisi supaya dia bisa keluar dengan perasaan tidak enak"
"Oo, kapan aku bisa melakukan itu dan aku ingin sesuatu ? Apakah kau bisa membantu ku?"
"Terserah kamu sih dan kamu mau minta aku bantu apa?"
"Aku ingin saat aku ingin menyuruh ia keluar kamu menginap di rumah aku , apakah kau tidak keberatan?"
"Tentu , aku tidak keberatan"

#dirumahaja
Sabar ya , nanti baru dilanjutin lagi .
Semoga suka dengan cerita ini .

Jangan lupa untuk vote ya :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HANTU KEPANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang