ZEA POV
"KAK!!! WOY BANGUN!!" Ini suara adek gue, dan ini suaranya ada di telinga gue.
"Dek, apaan sih teriak-teriak di kuping gue. Palingan sekarang baru jam setengah lima." Kata gue sambil nguap.
"Woy masih mimpi lo kak?! Sekarang udah jam setengah tujuh. Entar gw telat, udah tau ini hari pertama gue SMA." Kata adek gue sambil benerin dasi. Ih... sok rapih.
"Ya bodo amat lu tela DEMI APA UDAH SETENGAH TUJUH?" Kata gue baru nyadar sama ucapan dia. Gue buru-buru turun dari kasur, ambil baju sama handuk. Gue mandi, ganti baju, turun ke bawah. Adek gue tentunya udah dibawah lagi nungguin gue didepan mobil.
"Bi, kunci mobil dimana?" Tanya gue ke bibi yang lagi ngebersihin meja. Entah gue nggak ngeti, masa pagi-pagi udah ngebersihin meja.
"Kunci nya ada di gue. Mendingan lo cepet-cepet makan" kata adek gue sambil masang muka 'lama banget dah ni orang, rese'.
"Oh yaudah, gue nggak usah makan. Bi, kita berangkat dulu ya" kata gue sambil berlari ke pintu dan menutupnya. Gue langsung ngambil kunci yang dipengang adek gue dan gue cepet-cepet nyetir mobil gue.
Oh iya gue belum ngenalin diri. Gue Zeananda Primantoro, panggilannya Zea. Gue sekarang kelas 12, iya bentar lagi UN. Gue males banget kalau denger kata UN ggrrr... Gue tinggal bertiga sama adek gue, dan bibi gue. Nyokap, bokap kita tinggal di amerika. Iya, kenapa kita nggak ikut mereka aja. Soalnya gue bahasa inggrisnya masih cetek. Oh iya gue juga belum ngenalin adek gue daritadi. Viedgar Primantoro, panggil aja Edgar. Iya seperti yang dia bilang tadi pas bangunin gue, dia baru masuk SMA, udah MOS sih. Dia pinter bangeeett banget banget banget, UN SMP aja nilainya sempurna, 10 10 10 10 jadinya 40. Otaknya encer banget dah. Walaupun dia nyebelin dan gue suka sewot, tapi gue tetep sayang sama dia. Dia satu-satunya adek gue. Sebenernya kita punya kakak, tapi kakak kita kuliah di Jerman. Namanya Alfredi Primantoro, di Indonesia dia dipanggil Fredi tapi kalau di Jerman dia dipanggil Alfred. Kalau di keluarga panggilnya Kak Fred. Gue sama Edgar sering skype-an sama kak Fred. Dia ke Jerman 2 tahun yang lalu, dia dapet beasiswa di Jerman. Keren kan keluarga gue.... keluarga gue emang pinter-pinter, tapi kalu gue sih pinternya biasa aja. Kalau nggak dateng 8 ya 9 jarang dapet 10.
Back to real life
Sekarang gue udah selesai markirin mobil gue. Yap kita udh di sekolah, yang dimana sekolah ini udah sepi. Murid nya udah di kelas masing-masing.
Satu kata untuk ini MAM-PUS
Gue sama edgar turun tanpa mengeluarkan satu kata pun. Karna kita udah tahu kalau kita TE-LAT.
"Ehm..." pas baru kita mau nginjekin kaki ke lantai gedung sekolah kita, dan deheman itu dari Miss Titin. Gue dan Edgar nengok bareng tanpa aba-aba.
..........................
YAP kita di ruang BP, kita lagi dengerin omongan Miss Titin yang panjang lebar dan membosankan. Daritadi Miss Titin cuma ngulang kata-katanya doang.
"Kamu Nanda!" Iya dia nunjuk gue "kamu tuh ya, dari tahun ke tahun kan nggak pernah telat. Kenapa sekarang kamu telat. Bareng adik kamu lagi?" Iya tadi gue udah bilang kalau Edgar itu dek gue.
"Tadi saya kesiangan, miss" gue jujur.
"Besok-besok kamu nggak boleh telat. Sekarang kamu bawa buku-buku ini ke kelas kamu dan bagikan." Diatas mejanya ada buku paket English + buku tulis anak kelas gue, kelas gue muridnya ada 30 "dan kamu adiknya Nanda, kmu boleh ke kelas, silahkan". Jadi gue doang nih yang dihukum. Tadinya gue mau protes ke Miss Titin tapi gue males dengerin omelannya lagi.
..........................
Hai semuanya, ini karya gue yang pertama. Gue cuma iseng ikut-ikut temen bikin beginian. Semoga kalian suka ya.... nanti ada lanjutannya kok. ^ ^ makasih udah baca. Vote + coment ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE or FRIEND
RandomMereka berempat saling jatuh cinta. itu yang menyebabkan persahabatan yang baru dimulai saat masuk kelas 12 itu rusak, berantakan. mereka membenci satu sama lain. rahasia yang mereka simpan sendiri sedikit-sedikit terungkap.