Zea POV
Sekarang gue udah di koridor lantai satu sambil bawa buku yang menjulang keatas. Terima kasih untuk menetapkan ruang kelas dua belas di lantai tiga. Dan terima kasih untuk menaruh tangga di seberang pintu masuk dari ruang BP.
Yaudah lah ya Zea harus tetap semangat menuntut ilmu. Gue malu lah karna keluarga gue pada genius tanpa belajar udah pinter, lah gue kalau rajin doang pinter kalau males boro-boro ngerjain satu soal aja udah ngasal.
Karna gue bosen, gue jalan sambil nyanyi. Tapi sebelum gue mulai nyanyi...
BRUK
Gue ditabrak
Gue jatoh bareng buku-buku yang gue pegang gue. Dan sekarang semua buku yang tadi gue pegang ada dilantai berserakan. Gue emang kesel karna gue ditabrak, tapi gue nggak langsung marah-marah sama orangnya. Gue mukul kepala gue karena gue stress harus numpukin buku sebanyak itu dan membawanya ke lantai 3.
"Lo ngapain?" Kata orang di depan gue yang nabrak gue tadi. Tentunya gue belum lihat orangnya, gue masih menutup muka gue pake tangan. Akhirnya gue nengok ke atas. Hmm... gue nggak pernah lihat dia, lumayan ganteng sih. Nggak mungkin dia kelas 10, solnya dia tinggi. Anak baru rupanya. Sebelum gue mau protes, dia ngulurin tangan. Gue malah bengong.
"Ayo berdiri. Kalo kelamaan gue tinggalin nih" kata dia barusan. Akhirnya gue terima tangannya, dia ngebantu gue berdiri. Habis dia bantuin gue berdiri, dia jongkok di depang gue.
"Nggak usah sok mau gendong-gendong gue deh. Jangan modus. Gue nggak papa juga.." kata gue tanpa mikir dulu. Tanpa ngepeduliin omongan gue barusan, dia langsung bergeser dari posisi nya yang tadi. Dan dia ngeberesin buku-buku yang tadi gue bawa. OH ternyata dia jongkok mau ngambil buku gue eh bukan, buku-buku hukuman gue. Ok, gue malu banget. Gila, pasti dia tadi ngomong dalam hati 'ni orang ge-er banget dah... bawel banget'.
Gue daritadi cuma ngeliatin dia beresin buku-buku itu. Habis dia selesai, dia berdiri di depan gue sambil bawa buku-buku yang dia beresin.dia. tinggi. banget.
"Makasih ya bukunya. Soal yang tadi, sori gue ke ge-er an." Anjir gue malu " habis lo nggak bilang kalau mau ngeberesin buku gue yang tadi jatoh di ba..."
"Eh bawel" dia motong omongan gue "daripada lo ngomong terus, Mendingan lu kasih tahu gue dimana ruang kepala sekolah!"
"Lu anak baru ya? Lu kelas berapa? Kelas 12 ya? Pindahan darima..."
"Nggak penting. Lu bisa jawab pertanyaan gue tanpa pertanyaan lagi kan?" Dia ngomongnya cepet. Jadi gue kurang jelas dengernya.
"Apa? Coba ulangin!" Tanya gue bego. Selama beberapa detik kita berdua diem. Dia kelihatan pasrah sama gue. Kayaknya dia nyesel nabrak gue dan nanya gue. Habis itu dia nge bungkukin badannya ke arah gue, maksudnya telinga gue.
"Ruang kepala sekolah dimana, bawel?!" Dia ngebisikin gue. Apa maksud dia? Gue tadi cuma nyanya doang. Sebelum gue pengen marah-marah. Tiba-tiba ada teriakan Miss Titin dari belakang gue.Miss Titin lari ke arah gue sama anak rese satu ini.
"Kamu anak pak kepala sekolah yang pindahan dari Amerika itu kan?" Tanya Miss Titin ke anak rese samping gue.
"Iya bu, saya Aga." Kata si rese yang ternyata namanya Aga.
"Ok, saya disuruh sama bapak kamu ngasih tahu kelas kamu dimana. Tapi saya lagi buru-buru ada urusan. Nah, kebetulan kamu sekelas sama Nanda dan kebetulan Nanda ada di sebelah kamu. Jadi, Nanda tolong anterin Aga ke kelas kamu ya." Kata Miss Titin "Dan Aga, panggil saya jangan 'bu' tapi panggil Miss Titin aja, ok?" Lanjut Miss Titin.
"Iya, miss maafin saya tadi" jawab Aga dengan muka bingung.
"Ok, saya tinggal dulu." Miss Titin berbalik badan lalu dia lanjut berjalan. Tapi tiba-tiba dia berhenti beberapa detik kemudian. Dia berbalik badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE or FRIEND
RandomMereka berempat saling jatuh cinta. itu yang menyebabkan persahabatan yang baru dimulai saat masuk kelas 12 itu rusak, berantakan. mereka membenci satu sama lain. rahasia yang mereka simpan sendiri sedikit-sedikit terungkap.