1

229 19 19
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Di Senin pagi yang cerah, dimana biasanya para anak sekolah sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk ke sekolah karena biasanya di hari senin itu selalu di adakan upacara bendera. Tetapi berbeda dengan gadis yang satu ini.

Namanya Vanesha, lebih tepatnya Vanesha Alyzia. Gadis ini biasa di panggil 'Nesa' oleh teman teman dan keluarganya. Tetapi biasa juga di panggil sayang oleh para lelaki buaya yang sering mendekatinya.

"Neshaa buruan ih, ini mama mau buru buru ke kantor!!!" teriak mama Nesha. Sedangkan Nesha sendiri, ia masi sibuk bermain dengan peralatan make up nya. Yaa Namanya juga anak perempuan pasti hobby nya tidak akan jauh jauh dari kata 'dandan'

Vanesha yang di sekolahnya di kenal dengan siswa paling sempurna. Hey,, bagaimana bisa di katakan tidak sempurna, dia gadis dengan otak jenius, memiliki wajah cantik dan manis, body-nya yang goals, pintar ngedance dan juga memiliki suara yang merdu. Paket lengkap bukan? Bagi lelaki mungkin dia adalah seorang gadis idaman, tetapi setiap manusia memiliki sebuah kekurangan bukan?

Vanesha adalah gadis yang suka bermain-main dengan cinta. Entah sudah berapa lelaki yang di patahkan hatinya oleh Vanesha, tetapi gadis itu sungguh hobby memberikan harapan palsu kepada para kaum Adam yang sedang dekat dengannya.

"Mamaaaa!! Ayo ayo berangkat. Nesha udah telat ini, sepuluh menitan lagi upacara di mulai" Seru Vanesha panik sambil menuruni anak tangga satu persatu dengan cepat.

"kamu ini mau sekolah apa mau jual tampang sih Ness? Kok ke sekolah make up nya menor gini" protes mama Vanesha ketika melihat anak gadis satu satu nya itu berpenampilan berlebihan hanya untuk ke sekolah.

"ih biarinn. Udah cantik ini mah. Ayo berangkat. Nesha sarapan di kantin aja selesai upacara, gak ada waktu buat sarapan nih"

"loh ini sarapannya udah di bikinin, jadi gimana?"


"Nesha gak sempet lagi mahh, udah mepet banget ini waktu nya. Ayo buruan berangkat, lagian mama juga ada rapat di kantor kan?" tanya Nesha ke mama nya yang sibuk memasukkan makanan dari atas meja ke dalam kulkas

"oiyah, hampir lupa kan mama. Yaudah ayo buru mama juga udah mepet ini waktunya"



Setelah cek cok antara anak dan ibu itu, akhirnya mereka pun berangkat dan Vanesha sampai di sekolahnya yaitu SMA Garuda dengan tepat waktu.

"mah Nesha pamit ya" sebelum keluar dari mobil, tidak lupa Vanesha pamit dulu ke mama-nya setelah itu baru lah ia masuk ke area sekolahnya.

"iya. Belajar yang benar Nesha jangan main-main dua tahun lagi kamu tamat. Ingat kan tujuan kamu mau masuk Universitas favorit di puar negeri?" ucap mama Nesha

"iya mah ingat. Nesha bakal fokus belajar kok. Yaudah kalo gitu Nesha masuk ya?"

"iya. Buru masuk sana. Ntar telat lagi"

Fuck Boy-HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang