Kringggg
Suara bel pertanda jam istirahat berbunyi. Hal itu membuat kegiatan Nesha yang tadinya sedang menulis sekaligus mendengar penjelasan miss Jisoo di depan berhenti. Lalu, ia menutup bukunya dan menyimpannya di dalam laci mejanya itu.
"Nes,, kantin gak?" tanya Yeji yang duduk di sebelah Nesha. Kemudian Nesha menjawab "iyalah, yakali enggak. Lagi laper nih gue" setelah itu, dua orang gadis berparas cantik yang bersahabat itu pun pergi bersama sama ke kantin.
"eh" Nesha menyenggol bahu Yeji, yang membuat gadis itu menoleh padanya.
"apasih" tanpa menjawab Yeji, Nesha mengarahkan pandangannya ke kiri yang otomatis membuat Yeji juga ikutan memandang ke kiri
"itu Jeno and the geng. Auto makan ssndiri nih gue di kantin" gerutu Nesha.
"hehe. Gue gak maksud ninggalin lo. Tapi lo tau kan, kalau udah ada Jeno, gue pasti bakal di ajak makan berdua doang sama dia"
"lagian gak baik Nes, nolak permintaan pacar. Hehe" setelah Yeji mengatakan itu, tak berselang beberapa lama. Benar saja, Jeno dan teman temannya yang kerap di panggil NCT Dream itu menghampiri Nesha dan Yeji yang sedang jalan menuju ke kantin.
"Eh baru aja mau aku jemput ke kelas. Yang makan bareng aku yuk" ajak Jeno pada Yeji.
Jeno dan Yeji memang belum lama pacaran, tetapi hubungan mereka sudah hampir satu sekolah yang tau. Bahkan banyak yang menyebut mereka sebagai couple goals kedua setelah Nesha dan Jungkook yang menempati posisi pertama. Tapi julukan itu sudah tidak ada lagi semenjak dua minggu lalu mereka telah putus.
"emm Nes, gue sama Jeno duluan yah. Maaf lo sendiri dulu hehe" pamit Yeji sebelum ia di bawa oleh Jeno ke kantin.
•Kantin
"anjir rame banget busett. Ini dimana gue mau duduk coba" gumam Nesha. Ia sejak tadi hanya berdiri di tengah kantin sambil celingak celinguk mencari keberadaan bangku yang kosong.
Ia bahkan sempat beberapa kali mengumpat karena beberapa orang yang menyenggolnya. Untung saja batagor yang ia pegang tidak tumpah dan mengenai seseorang lagi. Seperti yang terjadi pada Hyunjin kemarin.
"kak Vanesha?" seseorang menepuk pundaknya, yang sontak membuat Nesha menoleh ke belakang.
"Lami. Kenapa?"
"aku liatin dari tadi kakak kayak lagi kebingungan gitu. Kenapa kak?" tanya Lami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Boy-HHJ
Fanfiction[ON GOING] "OH JADI SELAMA INI LO SELINGKUH DI BELAKANG GUE?" Hhj "NYADAR GOBLOK! LO JUGA SELINGKUH" Vn Warning🚩 •Cerita Gaje 💯 •Slow Update 💯 •Bahasa Nonbaku 💯 •Toxic 💯 •Halu 💯