hari tiga

10 0 0
                                    

02.15

     Aku terbangun, gak tau kenapa. Hari ini rasanya aku lebih semangat. Uhm, ulang ucapan pembukanya.

    HALO ARVIN 😭❤️❤️, SELAMAT TANGGAL 29 YANG PERTAMA!!!! Gak kerasa sih ya udah tanggal 29. Perasaan baru kemaren kamu panggil aku 'calon pacar' kamu, perasaan baru kemarin aku masih malu-malu, tapi sekarang gak tau malu.

     Hm apa ya, pertama aku bilang makasih deh buat semuanya! Kamu baik banget gak paham lagi. APA YAA PERASAAN AKU DAH MIKIR BANYAK BANGET TAPI KOK LUPA 😭

      Makasih udah bikin aku bucin!!! Makasih buat perilaku kamu yang manis, makasih udah buat jantung aku berdebar lebih kencang tiap ada kamu, duh alay banget Kalana!!

     Maaf sayang kalo selama ini aku bebal banget. Misalnya sekarang, aku bilang mau tidur lagi, malah bikin ini wattpad, duh ampun babe ini kan buat hadiah kamu!

     Maaf juga kalo aku sering gak percaya sama aku, aku susah percaya sama manusia babe, aku percayanya sama Tuhan. Bercanda sayang, aku percaya kok sama kamu, aku percaya kalo kamu sayang banget sama aku.

     Maaf juga kalo aku suka sensitif, suka gak jelas gitu, percayalah yang aku masih labil 😔, nanti aku perbaikin deh sifat jelekku ini. Kamu sabar banget hadapin aku, duh terbuat dari apa hati kamu? baja, bukan. Pasti terbuat dari kasih sayang Kalana, EW APAAN SIHHH 😭.

     Maaf yang kalo aku sering bilang aku bukan pacar kamu, PLS AKU PACAR KAMU, walaupun pacar Lee Min Ho juga sih, bercanda sayang 😭.

     Maaf yang aku marahin temen kamu, padahal aku salah paham. Duh bilangin ke temen kamu ya aku minta maaf, lagian ngeselin banget tuh temenmu, untung gak aku acak-acak deh!

     Sayang, inget ya. Aku gak pernah benci kamu, kalau aku bilang benci kamu. Tolong ya anggap itu gak serius, DAN KAMU YA JANGAN NAKAL JUGA, NGEYEL. Tapi aku gak pernah benci kamu, serius aku cinta sama kamu. Aw please malu banget.

     Pokoknya maafin aku ya pasti aku ada salah, nanti lebaran aku minta maaf lagi deh, nanti aku nagih thr juga oke.

     Terimakasih buat 1 bulannya, aku sering cari masalah tapi kamu sabar banget hadapinnya, lain kali kamu jangan nakal ya, nanti aku main kekerasan nih, bercanda sayang.

     Semoga kita bisa ketemu tanggal yang sama dibulan depan, dengan status yang sama pastinya, dengan perasaan yang sama juga. Asik.

     Semoga kita dilindungi yang maha kuasa, amin. Semoga kita sehat-sehat terus, amin. Semoga gak ada yang ganggu hubungan kita, amin. Semoga yang baik dikabulkan semua, amin.

     AMIN.

Dah sekian terimakasih, aku mau tidur bener habis ini. Makasih udah mau baca bacotannya Kala waktu lagi gabut, sumpah ini kado teraneh, mungkin gak spesial, gak jelas, aneh. DUH SOALNYA AKU GAK ADA IDE LAGI!!!

HAPPY MONTHVERSARRY ARVIN YANG PERTAMA, I LOVE YOU SO MATCHA 🍵💚

HAPPY MONTHVERSARRY ARVIN YANG PERTAMA, I LOVE YOU SO MATCHA 🍵💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

catatan 3 hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang