Saat kau berhasil meraih tujuanmu,kau merasa seakan kau berada di tempat teratas,kau merasa bahwa kau lah pemenangnya,kau merasa bangga dan lupa,bahwa kau hanya sedang beruntung,maka bersyukurlah dan merendahlah..
..........
........
.......
Pagi pagi sekali namjoon sudah terbangun,dia sudah sibuk mencari foto nya,suga bangun dan membantu namjoon.
"Apa belum ketemu?"
Jin yang baru terbangun dan melihat dua sahabatnya tengah kebingungan ikut membantu.
"Belum hyung"
Namjoon menjawab dengan lirih,sungguh hati nya sangat sedih fotonya tak ditemukan..
Ahjuma panti datang mengantar sarapan pagi lebih awal.
"Tumben ahjuma,ini kan masih jam 6?"
Jin bingung karena jam sarapan jam 7,tapi ahjuma panti sudah mengantar kan nya sekarang.
"Ini sekalian ahjuma mau memberitahu namjoon,kau dipanggil lagi ke rumah utama"
Ahjuma panti memberitahu namjoon.
"Ahh iya hyung ,mungkin foto hyung ketinggalan di kamarku dan ditemukan eomma"
Taehyung yang baru bangun dengan semangat memberi namjoon harapan.
"Baiklah aku segera kerumah mu tae,terimakasih ahjumaa"
Namjoon berlari dengan semangatnya,ia harus segera menemukan foto itu.
Ahjuma membagikan makanan pada anak anak.
"Makan,habiskan yah,yang kotak makanan ini untuk taehyung,hoseok mana,masih tidur ?"
Ahjuma menanyakan hoseok yang masih tidur.
"Bangun kan dia dan makan lah lebih awal yah"
Ahjuma pergi,anak anak makan dengan lahap nya.
Taehyung membuka kotak makanan nya,tentu saja taehyung mendapat makanan lebih banyak dan lebih enak,taehyung membagi kan pada yang lain,tak lupa ia menyisakan makanan untuk namjoon dan hoseok.
..
..
..
Namjoon sampai dirumah utama.
"Permisi eomma,appa"
Namjoon berteriak,ia seakan lupa dirumah itu ada bell.
Heechul dan taeyeon segera keluar rumah.
"Namjoon~ah ini foto siapa?"
Heechul tanpa basa basi menyerahkan foto itu pada namjoon.
"Akhirnya ketemu,terimakasih banyak eomma,appa,ini fotoku dari kecil,jika kehilangan ini aku tak tau bagaimana menemukan ayah dan ibu kandungku"
Namjoon memberi hormat dan berterimakasih,heechul dan taeyeon saling tatap,sungguh mereka sangat ingin memeluk anak pertamanya, namjoon,namun mereka tak bisa melakukan itu sekarang.
"Pergilah,waktunya makan bukan,jaga baik baik foto itu namjoon~ah"
Heechul menyuruh namjoon segera pergi,ia sudah tak tahan menahan airmata nya.
"Baik appa,eomma,aku pamit"
Namjoon kembali memberi hormat dan bergegas pergi.
"Tunggu,anakku"
Taeyeon memanggil namjoon.
"Emm,maksudnya eomma?"
"Ee..anak ku taehyung,tolong jaga dia baik baik,namjoon~ah,anggap dia adikmu sendiri"
Taeyeon memalingkan wajahnya,sebulir airmata taeyeon menetes,ia tak tahan.
"Baik eomma"
Namjoon berlari,dia sangat bahagia bisa menemukan foto nya.
..
..
"Aku menemukan nya "
Namjoon menunjukan fotonya pada yang lain,semuanya ikut senang namjoon menemukan fotonya.
"Hyung,kiyowo"
Taehyung kagum melihat foto saat namjoon masih bayi.
"Kau juga sangat imut saat bayi tae"
Namjoon memuji balik adiknya.
"Hyung sudah lihat?"
Jungkook bersuara.
"Tentu saja kookie"
Namjoon mengelus jungkook dengan gemas.
"Makan namjoonah"
Namjoon ikut duduk dan bersiap untuk makan.
"Hoseok?,sudah selesai makan?"
Memang sedari tadi namjoon sadar ada yang kurang,dia bingung hoseok biasanya bangun lebih awal.
"Akan kubangunkan"
Taehyung yang sudah selesai makan,mengusulkan dirinya untuk membangunkan hoseok.
"ASTAGA HOSEOK HYUNG !!"
taehyung sangat kaget melihat hoseok yang bersimbah darah dan terlihat tak sadarkan diri,yang lain segera berlari melihat keadaan hoseok.
..
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
TO HAPPINESS (BTS fanfic)
FanfictieBTS Fanfiction Author : Aing saha Judul :To Happiness Genre : Brothership .(fansfiksi) Rating : 17 + Main Cast : All member of BTS Taeyeon ( SNSD) Heechul (SJ) And other cast.. Ff ini terinsfirasi dari : HwaYangYeonHwa On stage :epilogue Dan jala...