"Leo! Bagaimana penampilanku?"
"Tunggu! jangan bicara deh, aku sudah tau jawabanmu~
"Aku menarik bukan!" 💜
"Astaga! Sea, kau!~
" Aku kan sudah bilang, pakailah pakaian tertutup! Kenapa kau menampakkan kulit perutmu!""Apasih, orang cuma segini juga. Aku kan memakai jaket~ wleu"
"Hh sudahlah, terserah kau saja. Tidak terlalu buruk kok"
"Kalau aku, bagaimana?"
"Sudah seperti seorang senior bukan? Haha"
" 😵"
"Bwahaha kau terlihat cupu Leo!" :'v"-_-"
----
Talent University, Tahun Ajaran 2020
Masa Orientasi Mahasiswa
Selamat Datang Para Mahasiswa BaruSemilir angin berhembus menyeruak dengan ramainya suara para perkumpulan organisasi jurusan. Teriak semangatnya dalam mempromosikan kehebatan masing-masing tim begitu menarik perhatian para maba, adapun sedikit maba yang bersikap acuh dan tak peduli pada kegiatan tersebut.
"Jurusan manajemen disini!"
"Ayo sini, saksikanlah penampilan akustikku!"
"Teknik Informatika sebelah sini!"
"Para maba! Jurusan Lukisan disini!"
~
"Sea, kau tertarik mengikuti jurusan mana?""Entahlah, aku ga minat apapun tuh!"
"Sudah kuduga kau memang seperti itu~
"Aku kejurusan musik dulu, kau duluan saja nanti aku WhatsApp!""Oke"
"Oh ya, hati-hati sea, kau jangan terlalu dekat para cowok!"
"Hiyahiyaa"
Aku terus berjalan kearah lapangan, yang nampaknya sudah ramai para maba lainnya. Aku pun menghampiri perkumpulan dan masuk barisan disana.
"Untunglah, aku belum telat"
"Dekan dan para kating juga nampaknya belum datang tuh"
"Leo lama banget, aku kan gaada temen ngobrol, ini bosenin banget, panas lagi"
"Aku ga mau mulai percakapan dengan yg lain, terkecuali mereka yg mengajakku bicara duluan si wkwk""Halo! Sorry, aku masuk barisan ini ya, aku berdiri didepanmu bolehkan ya?"
"Karena temanku juga ada disini""Ah, ya silahkan"
"Terimakasih, aku Agatha Siregar ,kamu?"
"Aku Sea Clhoe, you can call me Sea"
"Woah Sea, kamu dari Amerika ya? Kamu bisa bahasa Indonesia juga, kamu cantik banget!""Apa? Eh iya hhe terimakasih kamu juga cantik"
"Agatha kamu dari mana saja sih ngeselin?"
"Oh iya, kenalin Sea, ini temanku"
"Hallo, my name is Rachel Yunna"
"Oy dia bisa bahasa Indonesia juga kali"
"Oh sorry, gatau si"
"Sea"
"Kamu lucu ya sea!"
"Eh, lucu makasih hihi kamu juga""Apasi, leo lama banget, aku gamau basa basi terus" batinku
"Mana dekan dan kating udah stay lagi""Sea, kamu lagi nyari siapa si?"
"Dia lagi jelalatin kating ganteng lah, apalagi coba, ya kan sea haha"
"Ah engga juga, aku lagi nunggu temen nih"
"Kamu bawa temen? Cewek cowok?"
"Wah wah si Agatha nih, terus kalau cewek kenapa? Cowok kenapa?"
"Ya kalau cewek mau dijadiin temen, kalau cowok jadiin pacar deh hehe""Btw, itu kating cewek apa Tante Tante si? Haha" Ucap Rachel
"Ish gitu banget kamu hel, tapi iya sih mirip tante ya wkwk" jawab Agatha
"Hey, yang lebih heran menurut ku sih sama kating cowoknya, ko bisa ya ada kating cowok tatoan gitu ck"
"Eh iyaa! Astaga tapi itu ganteng banget Sea, kamu ga tertarik?~"Sea!"
"Leo, kau ngapain aja sih? Lama banget"
"Ya maaf, tadi aku ngedaftarin diri lalu disuruh nyobain main deh haha asik loh"
"Oh ya sea, kau udah nemu temen cewek? Bagus dong""Iya dong, kenalin ini Agatha dan Rachel"
"Ah ya hallo""Astaga! Agatha yg tadinya nyerocos ngedadak pendiem saat Leo datang, apaan nih" batinku
Cek sound 123
"Siang para Maba! Mohon maaf nih kalian udah pada dewasa kan? Barisan nya diatur yang bener dong!~
"Barisan gaboleh dicampur cewek cowok ya!~
"Barisan cewek sebelah kiri! Cowok kanan!"
"Yah, leo kau pergi sana! Temui temen cowokmu yaa jangan terus nempel padaku haha"
"Sea, kau tega sekali hiks hiks~
"Seaku, selamat tinggal""Astaga! Sea, Leo lucu banget ya!"
"Dia saudaramu kan?"Sudah kuduga, Agatha pasti tertarik sama leo. Batinku
"Bukan, dia teman masa kecilku"
"Oh haha yang seperti didalam novel-novel itu ya" ucap Rachel nyamberDekanpun memulai ceramahnya dengan panjang lebar bla bla bla
Ditengah-tengah ceramah tiba-tiba
"Execusme! Maaf telat"
KAMU SEDANG MEMBACA
S e c r e t
Teen FictionSinopsis : "Aku akan mengubah imageku ketika masuk kuliah!!" "Oh, caranya?" "Aku akan menjadi Sea Clhoe yang dingin sefakultas dikampus!!" "Apa? Kamu ini ngomong apa sih?" "Dengan begitu, tidak akan ada satu cowok pun yang berani mendekati ku~ terke...