Mohon baca note dibawah
Happy reading and don't forget to vomment ;)Hari ini Yeonjun dan Yura berangkat bersama kesekolah, tentu saja karena mereka berdua sekarang sudah tinggal bersama.
Saat sampai disekolah banyak sekali pasang mata yang menatap Yura iri, bagaimana tidak, Yeonjun adalah seseorang yang sangat di favoritkan oleh banyak perempuan disekolah itu.
Yeonjun menggandeng tangan Yura, sedangkan Yura terlihat sangatlah risih akan tatapan banyak orang
"Udah gpp, kamu aman sama aku" bisik Yeonjun
Hal itu mengundang banyak orang bersorak, hal itu sangatlah romantis, bahkan mereka tidak percaya jika Yeonjun melakukan nya.
Tanpa mereka sadari seseorang tengah menatap benci ke arah Yeonjun.
Yeonjun sama Yura masuk ke kelas langsung di sambut sama mulut mercon nya si Daehwi.
"MASIH PAGI ATUHHH UDAH NGEBUCIN AJAH EAAAAA"
Yura nutup telinga nya.
"Lo mending diem deh, kasian Yura telinganya sakit"bisik si Kai
Daehwi kicep pas dapet tatapan tajam dari seorang Yeonjun.
Daehwi langsung duduk di tempatnya.
Fyi yang gais, bobroq berkelas yang sekelas sama Yura itu cuman Kai, Soojung, Somi,sama Daehwi. Sedangkan Woojin sama Baejin di kelas ips.
Gak lama pelajaran di mulai
...
"Lo harus singkirin si Yura"
"Tapi gue gak bisa"ucap perempuan itu dengan nada melas
"Lo pasti bisa sepupu gue yang paling cantik"ujar perempuan yang lain terus pergi dari situ.
Yura jalan menuju kantin dengan tangan masih ada di genggaman Yeonjun.
Pas nyampe Yura langsung nyamperin temen temen nya, sedangkan Yeonjun pergi ke tempat yang di duduki sama anak anak TXT.
"Eh Yura, ini udah gue pesenin bakso sesuai titipan lo"
"Makasih ya Jung"
Yura makan bareng sam temen temen nya.
Pas abis makan mereka gak langsung pergi, karena masih jam istirahat.
Mereka pada ngobrol ngobrol dan bercanda.Brakkk!!
"A-AWWW!"
Pekik Yura pas dia kena tumpahan kuah bakso yang masih panas.
Mata Yura langsung berkaca kaca, jujur ajah ini panas banget rasanya.
Yeonjun yang ngeliat kejadian itu langsung nyamperin Yura dan ngebantu dia.
Yeonjun ngeliat Yura yang udah kayak mau nangis, Yeonjun ngusap pipinya Yura.
"Udah jangan nangis"ucap Yeonjun, gimana pun Yura sekarang udah jadi tanggung jawab dia.
Temen temen nya Yura langsung bantuin Yura, sedangkan orang yang numpahin kuah baksonya minta maaf.
Yura di anterin Soojung sama Somi ke ruang ganti.
Tangan Yura yang kena tumpahan itu secara langsung malah merah dan kerasa banget kalo itu pedih.
Yura side
Gue, Somi, sama Soojung langsung balik ke kelas.
Yeonjun langsung ajah nyamperin gue, bisa gue liat pandangan nya tuh kayk khawatir banget sama gue.
"Aku gpp kok, cuman ini nih tangan aku merah"ucap gue terus nunjukin tangan gue yang merah gegara kuah bakso yang masih panas.
Yeonjun ngelus ngelus tangan gue, temen temen gue yang mungkin udah jengah milih buat agak mgejauh dan ngebiarin gue sama Yeonjun.
...
Gue lagi rebahan di dalem kamar, si Yeonjun udah tidur di samping gue dari tadi.
Gue belum ngantuk jadi gue milih buat ngescrool instagram.
Ini gue, gabuters ter gabut paling gabut tapi estetik sedunia.
Gue sesekali ngelirik Yeonjun yang lagi tidur.
Ganteng banget gan.
Ting!!
081x xxxx xxxx
Bakal gue pastiin lu ga bakal tenang karena ngambil Yeonjun dari gue!!---
Mwehehe helo haa !!
Gw balik nih.Jadi sebenernya otak gw lagi buntu makanya agak slow apdet.
Nah buat kalian yang masih setia nunggu cerita ini, makasih banyak.
Dan ohya! Gue bakalan up cerita baru dari PARK JISUNG xixixi >< mana nih pens nya ensiti avvv. Yang bias nya Park Icung mana cobakkk hwhwhBuat yang cerita Park Jisung bakalan rajin apdet kalo responya Baek mahhh.
Tencu perimac tencuu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] you ; Choi Yeonjun TXT
FanfictionIni cerita tentang Yura sama Yeonjun, kisah mereka yang bahkan gue yang nulis gak ngerti WARNING Bahasa Non baku