Pagi ini masih sama tidak ada yang berbeda. Banyak anak sekolah yang berlalu lalang melewati jalanan. Salah seorang dari mereka ada gadis yang begitu menarik perhatian.
Karena hanya dia yang jalan kaki.
Dia adalah Nania Humaira. Siswi dari SMAN 1 Nusa Bangsa yang merupakan sekolah favorit di Aceh.Pov sekolah
"hai ca, tumben datang pagi " sapa nania pada ica sahabatnya sambil menaruh tas dibangku
"biasa rapat osis" balas ica sambil main hp.
"yalah yang doi nya ketua osis ahhah "
Ejek nania
"terserah wekkk "Begitulah Nania. Aku hanya bisa berinteraksi dengan orang terdekatku saja terkadang aku ekstrovert tapi tergantung keadaan. Aku punya banyak teman tapi tidak dengan sahabat. Sifat kakuku yang mungkin membuat orang orang malas denganku.
Selain ica, nania punya sahabat lainnya yaitu fatih dan khaira.
Nania orang yang mudah baper, tapi aku sangat bersyukur tidak baper dengan segala perhatian yang sahabat cowoknya berikan yaitu fatih.
Entah mengapa?
Mungkin fatih lebih asik dijadikan sahabat daripada pacar.Nania juga merupakan putri tunggal. Sekarang dia tinggal bersama ibunya yang menjadi single parent sejak nania sd. Karena ayahnya meninggal sakit diabetes basah.
Nania seharusnya tumbuh menjadi gadis mandiri. Tetapi karena dari awalnya dia dimanjakan oleh orang tua. Bahkan sampai Sma nania masih menjadi gadis manja. Terkadang tidak sadar diri bahwa ia sudah dewasa.
Hal itulah yang membuat ibunya sangat bekerja keras untuk membuat nania sukses. Karena nania adalah gadis yang sangat pintar dan sangat tertarik dengan dunia pendidikan.
Cita citanya adalah menjadi seorang dosen atau profesor.Tring tring...
Bel masuk
"ca, sana rapat nanti aku izinin ke buk nuri(guru matematika) " nania
"okedeh sipp, dadadadd jangan rindu rindu heheh " balas ica sambil berlari keluar kelas
Nania hanya tertawa menanggapi gurauan ica.
Mungkin memang seperti itu, sipendiam akan disatukan dengan sipetakilan. Agar hidup ini tidak terlalu flat. Kalau kata ica "cukup bumi saja yang datar kamu jangan " memang anak itu korban film.
Tapi ica sangat pandai. Ia adalah juara kelas.Sekian dulu perkenalannya thankyou
#sma
#votedong
#baikdeh
#cantik
#maniskayakakuhh
#janganlupadivote
#walaupunhanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Destiny
Teen Fictioncinta ini begitu kelam takdir ini terasa manis dan pahit secara bersamaan Dua hal yang paling berharga dihidupku hilang. sekejam mata. sampai anganku tak mampu menggapainya. bahkan belum sempat ku menabur kasih dan sayangku. Terkadang semesta begitu...