Prolog

59 1 0
                                    

-Author PoV-

Malam itu cuaca kelihatan sangat buruk. Hujan deras tengah membasahai kota Seoul malam itu..

Seorang yeoja tengah berlari kecil menuju rumahnya....

"Ah..... kenapa tiba-tiba jadi hujan deras begini!!! Menyebalkan !!!" Kata Sejin yang baru saja pulang kuliah .

Angin semakin kencang .... seperti akan terjadi badai.... pohon-pohon mulai menimbulkan suara gemerisik akibat angin kencang yang sedaritadi menghujam kota seoul . sejin buru-buru masuk kedalam rumahnya, lalu mengunci pintu rapat-rapat dan juga jendela rumahnya. Setelah itu yeoja itu mulai menegeringkan badannya dengan handuk kering sambil membuat segelas teh hangat.

"Aiissh...jjinja!! Kenapa cuacanya jadi buruk sekali! Apa akan terjadi badai????" Gumamnya pelan.

Sejin hendak menyalakan TV, namun tepat saat itu...tiba-tiba saja BUUUUUUMMMM !!! sebuah dentuman keras menghujam halaman belakang rumah yeoja itu yang menimbulkan bunyi yang amat keras!!!

"Mwoya igeo???" Kata sejin sedikit takut.

Listrik di seluruh kota Seoul tiba-tiba saja padam. Semua warga Kota seoul panik.  Sejin semakin panik, karena bunyi itu berasal dari belakang rumahnya....

Ia lalu memberanikan diri. Ia lalu berjalan pelan menggunakan lampu HPnya dan menengok  ke belakang rumahnya....

Saat ia membuka pintu, sesosok jubah putih panjang dan berambut panjang tengah berdiri di hadapannya....

"AARRRRRRRRRRGGGGHHHHHHH!!!!!!!!!!"

To be Continued....

The Stranger ManWhere stories live. Discover now