Part.1

25 1 0
                                    

ARRRRRRRRRRRRRHHHHHHHGGGGG!!!!!!

Teriakan sejin benar-benar sangat keras..sosok itu tiba-tiba menghilang dengan cepat bagaikan angin.

Lampu tiba-tiba menyala...

Sejin melihat sekitarnya...masih ada perasaan takut...tak ada siapa-siapa disana....ia lalu cepat-cepat menngunci pintu rapat-rapat. Lalu berlari masuk kekamarnya.

"Apa itu barusan.... Eomma!!! Eottokkhae??? Hiiieee... apakah itu hantu??? Jjinja ??? Eottokkhae nan.... aaahrrrhhh" sejin lalu mengambil Hp lalu menelpon Eomma-nya. 

"Drrt....ddrttt....drrrt... nomor yang anda tuju.." terdengar suara dari telpon.  Sejin kesal...pasti eomma-nya sudah tidur...

" igae mwoya.....ini bahkan baru jam 8 malam..dan dia sudah tidur????" Rutuk sejin kesal.

YA...sejin berasal dari Busan... karena ingin kuliah di seoul maka ia tinggal di sebuah kontrakan yang disewanya selama berada di Seoul.

" aah...meolla!!" Ia lalu mematikan Hpnya lalu meringkuk di kasur dan menyembulkan dirinya kedalam selimut.  Dan memakasa diri untuk tertidur....

Ia pun akhirnya terlelap....

●●●●

Esok harinya, Sejin bangun lebih awal. Ia penasaran dengan bunyi dentuman keras semalam... ia lalu keluar... ke tempat asal suara itu.

"Igae mwoya....tak ada apa-apa disini??" Ucapnya penasaran. " ania...isanghae... jelas-jelas semalam aku mendengar suara itu..geurigo...sosok itu...ah...meolla!"

Saat ia berbalik .. dirumah tetangga sebelah keluar seorang ajjuma.

" ajjuma!!"  Teriak Sejin pada eunso ajjuma tetangga sebelah

"Heoksi...apa kau mendengar bunyi dentuman keras semalam??" Tanya Sejin penasaran. Karena jelas-jelas bunyi itu sangat besar, dan jatuhnya diarah belakang rumahnya.

"Ani..amugeotdo ania. Wae???" Jawab Eunso Ajjuma

"Jjinja??? Kau sama sekali tak mendengarnya???" Tanya Sejin lagi.

"Eoh.. geuromnyeo.  Geundae wae? " tanya ajjuma balik

"Ania...semalam aku mendengar bunyi itu ...dan aku yakin jatuhnya disini.. tapi disini sama sekali tak ada bekas jatuh sedikit pun . padahal aku yakin jatuhnya tepat disini...." jelas Sejin panjang lebar.

Eunso ajjuma lalu menggelengkan kepalanya pelan....

"Ya..sejin-ah...sepertinya semalam. kau sedang berhalusinasi. Aku sama sekali tak mendengarnya...." ucap ajjuma lalu masuk kembali kedalam rumahnya.

Sejin semakin bingung, ia sangat yakin tak berhalusinasi. Jelas-jelas ia mendengarnya.  Dan juga .... sosok itu...ia melihatnya... namun ia tiba-tiba menghilang dengan cepat bagaikan angin.

"Jjinja isanghae...." Sejin berpikir sejenak... "jangan-jangan... itu benar-benar hantu??? OMOO!!!" Sejin lalu berlari masuk kedalam rumah...dan mengunci pintu.

Dari kejauhan seseorang dengan Jubah putih dan rambut panjang... tengah memperhatikannya....

DIA SEORANG NAMJA.....

The Stranger ManWhere stories live. Discover now