07.sidang 1

336 54 5
                                    

Besoknya, kai kira sikakak kelas ganteng itu bakal sekedar nyapa atau tanya kabar. Tpi boro boro, lirik kai saja nggak. Sampe kai mikir 'kmaren gua mimpi apa?' berkali kali tapi kai urung pas rasa luka yang kmaren masih nyut nyutan.

Wah gk sesuai prediksinya

Sial.

Kai berbalik pas tau kawan seperutangan sedang nongki senyumin dedek dedek gemes lewat.dan kai dibuat jijik juga pas jalan dihadapan mereka lalu siharuto yang ngewink kek cabe nemu cogan.

"Najis" Sakrasnya.

Savage memang, tpi bodo amat yang penting kai ganteng.

Cantip

"Di kopra ada apaan yh.. Kek ada yang gatel gitu ditenggorokan gua. "

"Hooh..gatel pen ngutang"

Kai duduk diatas meja sambil matanya lirikin anak cewe yang liatin mreka, pake senyum manis pula. Sampe para cewe klepek klepek. Dan di detik berikutnya senyumnya luntur pas pak jaehwan bediri sambil lipet tanggannya.

"Mampus"

"Gak ada ngutang ngutang yyo! " Dengan khas jawanya. Padahal kai fikir banyak ngutang itu nanti lulus paling gk bisa dilupain.. Semacam dikenang gitu. Tapi liat muka pak jaehwan tadi kai jadi ragu, paling pak jaehwan bakan kumat kamit klo ktemu kai. Dimana pun itu

"Tenang pak, kai bayar kok.. Eh. Bell masuk _" Menurunkan kakinya dan jalan pelan sambil senyum senyum"_kai masuk ya pak jaehwan. Ntar Kai lunasin"

Dan pak jaehwan cuma geleng geleng dan ucap syukur karna Kai hari ini tidak jadi ngutang.

...

Pada saat akan masuk kelas, tiba tiba semua hening saat aba aba pengumuman dari toa sekolah berbunyi.

Kai cuma hela nafas trus lempar tas ke arah kursinya.dia tau sebentar lagi masalah bakal datang.

"Kepada saudara kamal Kai, Saudara beomgyu, saudara baejin,saudara haruto. diharapakan kehadirannya diruang kepala sekolah. Sekarang
Terima kasih"

By word.

Matanya ngedar sana sini, nunggu kawannya muncul trus keruangan bareng biar keliatan kek BBF gitu. Padahal pas semuanya didepan pintu kepsek malah saling dorong siapa yang pertama masuk.
Gajelas memang.. Padahal mreka gk pernah absen masuk ruang kepsek dalam sebulannya.

"Nah.. Ini anak yang matahin tangan anak saya" Tunjuk emak emak daster pada Kai, sambil berdiri kek mau lawan gitu.
Aduh.. Dalam sejarah gk akan Kai lawan geng emak emak berdaster yang suka terabas sana sini pake motor beat. Bukan gk berani, tapi gk elit.

"Tenang ya bu" Tahan bu irene.

"Ayo semuanya duduk"

"Saya juga duduk? " Tanya beomgyu asal

"Jangan, kamu jongkok aja"
Dan dengan konyolnya beomgyu jongkok sambil liatin bu irene serius.

Cantik juga ternyata bu irene,gitu difikiran beomgyu _tapi buyar pas bu irene jewer telinga nya dan langsung duduk pas bu irene lepas.

"Goblok"

"Jadi saya mulai, saya bakal selesaikan ini dengan kepala dingin . Gk boleh ada yang nyela, apa lagi rusuh. Jadi Kai, bener kamu yang lakuin itu"

Mendadak hening dan semua menatap Kai menunggu jawaban, gak termasuk emak emak itu. Malah ngipasin wajahnya pake kipas, padahal ruangannya ber AC

stay [sookai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang