part 3

32 2 1
                                    

   Sampai dikelas mereka belajar dengan tenang. Berbeda dengan lena, ia masih penasaran dengan alfaro dan ia sesekali melirik ke arah alfaro. Tak terasa kini waktu berputar dengan cepat bel istirahat pun tiba. Lena dan farah berjalan beriringan menuju ke kantin. Beda dengan alfaro yang sudah dulu pergi dari kelas menuju lapangan basket untuk berlatih dengan teman temannya. Sampai di kantin farah dan lena memesan makanan dan duduk di pojok dekat jendela kantin.
"Far, gw mau tanya yang tadi pagi gk jadi" ujar lena
"Yaudah tanya aja, bakal gw jawab kok hehe" sahut farah sambil memakan siomay
"Alfaro itu orangnya gimana sih?" Tanya lena dengan penasaran
"Oh alfaro, orangnya tu baik tapi dingin,cuek ya gitulah pokoknya" jawab farah dengan santai dan di angguki oleh lena sebagai jawaban
"Eh... kok lu nanya-nanya tentang alfaro?" Tanya farah
"Eh-ehhhhh..... gk kok gpp hehe" jawab lena dengan gugup dan di angguki oleh farah.

Lalu lena mengedarkan pandangannya ke arah jendela. Lena pun melihat alfaro yang sedang memasukkan bola ke dalam ring basket. Senyum lena pun mengembang ketika melihat bola itu masuk ke dalam ring.
"Keren juga mainnya" batin lena
Setelah puas mengamati alfaro bell masuk bunyi semua siswa yang ada di kanti berjalan pergi meninggalkan kanti menuju ke kelasnya masing-masing.

Jam terakhir pelajaran pun selesai dan bell pulang sudah berbunyi. Semua siswa membereskan alat tulis yang ada di meja.
"Sekian pelajaran kita hari ini, wassalamuallaikum wr.wb" ujar guru sejarah
"Waallaikumsalam wr.wb" jawab semua siswa
Farah dan lena pun keluar dari kelas dan berjalan menuju ke gerbang depan sambil bercanda tawa. Setelah sampai di gerbang farah sudah dijemput beda dengan lena yang masih menunggu bis datang, setelah lama menunggu bis akhirnya datang lalu lena pulang menaiki bis.

Alfaro pov
   
      Bel istirahat berbunyi gue langsung cabut dari kelas menuju lapangan basket dimana disana udah ada Rangga dan temen-temen yang lain sedang berlatih basket, gue pun berjalan ke arah mereka.
"Eh al, lama banget lo datangnya!" Ujar Rangga
"Gue tadi ke toilet" jawab alfaro dengan cuek dan di jawab anggukan oleh Rangga.

Mereka berlatih dengan semangat dan memasukkan bola kedalam ring. Lalu mata alfaro tertuju pada cewek yang duduk dikantin yang sedang tersenyum. Yaps cewek tersebut adalah Lena dan Farah.
"Manis" batin alfaro
Alfaro pun sadar apa yang dia pikirkan lalu dia menggeleng-gelengkan kepala
"Mikir apaan sih lo al" batin alfaro
Lalu alfaro berjalan ke arah Rangga yang sedang istirahat di tengah lapangan basket.
Setelah lama bermain basket bell masuk pun bunyi, lalu alfaro dan rangga berjalan menyusuri koridor menuju ke kelasnya masing-masing.

Author pov
   Jari Rangga sama Alfaro itu beda kelas ya guys.     Rangga di kelas 11 ipa 2 sedangkan alfaro di kelas 11 ips 1.

Didalam kelas alfaro berlajar dengan tenang, sampai ia pun tidak sadar kalo ada yang meliriknya. Siapa lagi kalo buka Alena. Tapi sebenarnya Alfaro tau kalo dari tadi ada yang meliriknya tapi dia bersikap bodo amat dan cuek.

tett...... tett...... tanda bell pulang sudah berbunyi alfaro membereskan alat tulis dan bukunya lalu segera pulang setelah gurunya mengucapkan salam. Ia pun berjalan ke arah parkiran dimana disana sudah ada Rangga dan yang lainnya.
"Eh al lama banget lo" ujar salah satu  dari mereka
"Hmmm...... sorry" jwb alfaro dengan cuek
Lalu mereka berjalan ke arah motornya masing-masing. Mereka tidak langsung pulang ke rumah tapi mereka pergi ke basecamp tempat biasa mereka nongkrong.

Allena pov
      Suara adzan magrib pun terdengar, Lena dengan segera mengambil air wudhu lalu menjalankan sholat magrib. Setelah shollat magrib lena berjalan ke ruang makan dimana disana sudah ada mama,ayah, dan abangnya, mereka pun makan bersama tanpa ada percakapan.
Makan malam pun selesai Lena pergi menuju ke kamar untuk belajar. Sudah terlalu lama belajar lena pun jenuh lalu lena membuka handphonenya untuk sekedar chat atau scroll-scroll instagram. Lena pun berinisiatif mengechat Farah

WhatsApp
"Far!"
                                                                    "Iya, ada apa len?"
"Gue mau nanya!"
                                                                     "Nanya apaan?"
"Nama ignya alfaro apa?"
                                                      "Lu mau stalk ignya dia?"
"Iya...hehe😁"
                                                             "Kalo gk salah sih
                                                                @alfaroramadhana"
"Oke, makasih Farah lop🥰😂"
                                                                    "Iyaa, wkwkkw...."

Setelah mendapat nama ig alfaro dari Farah, Lena pun segera stalk ig alfaro. Lena terus menscroll-scroll beranda ig alfaro dan berhenti ketika melihat foto kecil alfaro

@alfaroramadhana_

❤like by rangga98,farahhhhdwi and 124

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

like by rangga98,farahhhhdwi and 124.683 others

alfaroramadhana_  still children

View all 5.338 comments

"Anjir banyak banget fansnya alfaro, wajar sih ganteng kok hehe...."  batin lena
Lena menscrool beranda ig alfaro sampai bawah dan lena pun tersenyum melihat alfaro yang ganteng
"Pantes fansnya banyak, orang ganteng kek gini" batin lena lagi

    

cool captainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang